Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Opsi Baru Hotel Mewah di Tengah Singapura

Sofitel Singapore City Center dilengkapi  223 kamar yang dirancang secara elegan dengan sentuhan gaya Perancis.

“Pembukaan Sofitel Singapore City Centre menjadi tonggak penting bagi AccorHotels sebagaimana kami terus memperkuat kehadiran kami di kawasan ini,” tutur Michael Issenberg, Chairman & CEO AccorHotels Asia Pacific sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (5/20/2017)

Memasuki area lobi dari Sofitel Singapore City Center, Anda langsung akan disambut oleh kilaian lampu gantung Singapour Je T’aime yang menjuntai sepanjang sembilan meter. Interior hotel yang elegan juga bersandeng dengan mawar emas serta motif-motif botani yang menyerupai Garden City Singapura.

Selain itu, fasilitas yang disediakan juga lengkap. Mulai dari minibar gratis dengan pelayan droid (robot) khusus dari hotel, layanan MyBed mewah dari Sofitel, Telepon genggam yang menyediakan akses gratis untuk panggilan lokal maupun internasional dan layanan WiFi, Smart TV dan seperangkat sistem audio dari Bose hingga bak berendam besar dengan pancuran terpisah.

Ruang pertemuan dengan total luas area 7.000 meter persegi juga melengkapi fasilitas di hotel ini.

Para tamu yang menginap di kamar dan Suite Luxury Club dapat menikmati layanan dari Club Millésime. Antara lain sarapan pagi, koktail dan canapé pada malam hari, akses ke perpustakaan, ruang pertemuan tersendiri dan seorang pelayan pribadi.

Dalam rangka merayakan pembukaan hotel sekaligus memperingati Sofitel Singapore City Centre sebagai hotel ke-800 AccorHotels di Asia Pasifik, hotel ini memberikan harga khusus senilai SGD800++ per kamar untuk dua malam.

https://travel.kompas.com/read/2017/10/06/220400227/opsi-baru-hotel-mewah-di-tengah-singapura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke