Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Komentar Para Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand...

Salah satunya peserta Cordela Vacation Trip to Thailand, Sara Agustina mengatakan perjalanannya bersama dengan peserta lainnya begitu berkesan.

“Perjalanan ini berkesan sekali untuk para customer (dari Cordela Hotel). Jadwalnya padat, tapi teman-teman (pemenang lain) seru sekali, mereka enjoy dan juga sangat kekeluargaan,” kata Sara beberapa waktu lalu.

“Saya senang dapat berkenalan dengan teman-teman baru dari pemenang lainnya, sangat berkesan. Sama-sama di negeri orang, kekeluargaannya sangat kental sekali dan cepat akrab, tidak melihat dari agama, suku dan ras,” kata Erni.

Dia menjelaskan, saat di Thailand ia berkunjung ke beberapa tempat wisata di antaranya Wat Pho, Wat Arun, melintasi Sungai Chao Phraya, berkunjung ke gems shop, honey shop, hingga pertunjukan thai boxing.

“Di Thailand saya mencicipi beberapa kuliner seperti grilled coconut, khanom buang, mango sticky rice dan masih banyak lagi. Rasanya enak... maknyuss!” kata dia.

Kendati demikian, peserta lainnya, Julius berharap program dari Cordela Hotel ini bisa terus dilanjutkan. Akan tetapi, dia menyarankan agar destinasi selanjutnya bisa dipilih dari destinasi yang ada di Indonesia.

Program ini merupakan program liburan gratis yang diadakan oleh Cordela Hotel yang juga bekerja sama dengan KompasTravel.

Setelah program liburan ke Bangkok dan Pattaya, rencananya tahun depan akan dipilih para pemenang undian dari tamu yang menginap di salah satu hotel milik Omega Hotel Management. Periode menginap mulai dari 15 Januari - 15 Desember 2018.

https://travel.kompas.com/read/2018/02/14/061400927/ini-komentar-para-peserta-cordela-vacation-trip-to-thailand-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke