Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Pilihan Acara Akhir Pekan di Jakarta Yang Bisa Anda Kunjungi

Meski demikian, Anda masih bisa jalan-jalan dan mengisi waktu liburan bersama keluarga di Jakarta dan sekitarnya.

Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di akhir pekan ini, seperti yang dihimpun KompasTravel  berikut ini.

1. Hobbies Week Fest 2018

Untuk Anda yang sedang berburu barang trendi seperti sepatu atau jam tangan, Anda bisa nih berburu di Hobbie Week Fest 2018.

Festival ini akan berlangsung di Hall Atrium GF, Mall Tamini Square. Jika ingin berkunjung, acara ini akan berlangsung pada 8 hingga 9 September 2018.

Lelah bekerja dan butuh liburan, bingung harga tiket mahal, jangan khawatir karena Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali digelar oleh Harian Kompas.

Pameran ini akan berlangsung di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Akan ada penawaran menarik untuk paket liburan, tiket pesawat dari 11 maskapai, 20 agen travel, hotel, hingga perlengkapan travel yang Anda butuhkan.

Pameran ini digelar dari 7 hingga 9 September 2018 di empat kota tersebut. Untuk daerah Jakarta, Anda bisa datang ke pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center pukul 10.00-23.00 WIB.        

Tidak usah jauh-jauh ke Jakarta, Anda yang tinggal di Makassar bisa mendapatkan promo menarik dengan berkunjung ke booth KTF yang berada di Phinisi Point Makassar. Untuk arek-arek Suroboyo, Anda bisa kunjungi KTF di Pakuwon Mall Surabaya. Dan Untuk kalian warga Medan juga bisa mendapatkan harga menarik untuk paket liburan di Centre Point Mall Medan.

Mengisi liburan dengan keluarga atau orang tersayang, Anda bisa mengujungi pameran flora dan fauna di Flona Synergreen 2018 di Lapangan Benteng, Jakarta Pusat.

Di sini Anda bisa merasakan sensasi berada di kebun binatang dan indahnya aneka tanaman di lapangan Benteng.

Berkunjung disini juga cocok mengisi liburan sambil mengenalkan anak pada flora dan fauna.

Jika ingin berkunjung, Anda bisa datang setiap harinya, hingga 10 September ini.

Untuk Anda pencinta seni, Anda bisa  menikmati pameran sketsa dari garis-garis yang tergurat di atas kertas atau media lainnya di gedung B dan C Galeri Nasional Indonesia.

Jika tertarik dan suka seni, pameran Re-Kreasi Garis bisa jadi pilihan.  Pameran akan berlangsung sejak 5  hingga 16 September 2018 pada pukul 10.00-19.00 WIB.

5. World Press Photo Exbition

Untuk Anda yang punya hobi foto dan ingin mengenal dunia fotografi, Anda bisa mengisi waktu liburan dengan mampir ke pameran World Press Photo yang dilaksanakan di Bentara Budaya Jakarta, tepatnya di jalan Palmerah Selatan 17, Jakarta.

Pameran ini akan berlangsung sejak 5 hingga 26 September 2018. Untuk informasi lebih jelas bisa kunjungi www.worldpressphoto.org.

https://travel.kompas.com/read/2018/09/06/190500627/5-pilihan-acara-akhir-pekan-di-jakarta-yang-bisa-anda-kunjungi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke