Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sahid Gandeng L.Point Indonesia Hadirkan Sahid ConneXion

Hadir pada acara tersebut CEO L.POINT Global, Gang Seung Ha dan Komisaris Utama Sahid Hotels & Resorts, Wiryanti Sukamdani.

PT Lotte Member Indonesia atau L.POINT Indonesia merupakan perusahaan loyalty marketing terkemuka di Korea. L.POINT berdiri seja 2013 dan memiliki 5 juta member di seluruh Indonesia.

Wiryanti mengatakan, Sahid yang berdiri sejak 1994 ini saat ini mengelola 26 hotel di seluruh Indonesia. "Pada Mei 2019, kami akan meresmikan hotel baru kami di Uzbekistan yakni Sahid Samarkhan," katanya.

Sahid ConneXion merupakan program co-partnership antara Sahid Hotels & Resorts dengan LPoint Indonesia yang diperuntukan bagi para tamu hotel sebagai bentuk penghargaan karena menggunakan pelayanan Sahid Hotels & Resorts di seluruh Indonesia.

Melalui program Sahid ConneXion, setiap tamu berkesempatan mendapatkan cashback 1 persen untuk setiap transaksi pemesanan kamar di seluruh Sahid Hotels & Resorts melalui pemesanan langsung atau melalui website.

Bagi member yang ingin mendapatkan cashback berupa poin harus menunjukkan kartu keanggotaan baik berupa kartu fisik maupun e-card dari mobile Apps member ke petugas Front Office hotel ketika melakukan pembayaran kamar pada saat check-out.

Poin akan dimasukkan secara real-time ke kartu member. Poin yang terkumpul akan berlaku sebagai uang tunai yang dapat di redeem dengan harga kamar hotel dengan perhitungan 1 poin sama dengan Rp 1.

Selain di Sahid Hotels & Resorts, poin juga dapat di-redeem di seluruh Afiliasi Lotte atau ditukarkan dengan tiket pesawat. Member Sahid ConneXion juga bisa mendapatkan diskon dan berbagai penawaran menarik di lebih dari 190 merchant diskon L.POINT Indonesia.

"Lotte dan Sahid sama-sama memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Kami bangga kerja sama antara Indonesia dan Korea ini bisa terjalin," katanya.

Sementara Gang Seung Ha menambahkan, melalui kerja sama co-partnership ini, L.POINT Indonesia dapat memaksimalkan benefit yang diberikan kepada member yang sudah ada serta meningkatkan perolehan member baru melalui Sahid ConneXion. (*)

https://travel.kompas.com/read/2018/11/10/215800227/sahid-gandeng-l.point-indonesia-hadirkan-sahid-connexion

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke