Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramaikan! Beberapa Tempat Nobar Indonesia VS Uzbekistan

Kompas.com - 29/04/2024, 18:06 WIB
Zeta Zahid Yassa,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dengan lolosnya Indonesia ke semifinal. Maka tim dari Indonesia akan bertemu dengan tim Uzbekistan

Para penggemar bola tentu saja tidak akan kelewatan untuk menonton dan mendukung tim Indonesia di semifinal kali ini.

Berikut tempat nonton bareng (nobar) yang bisa kamu datangi bersama teman dan keluarga untuk mendukung Indonesia U23 hari ini, di beberapa daerah:

1. Polres Indramayu

Kepolisian Resor (Polres) Indramayu, yang merupakan bagian dari Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar), akan menggelar nobar pertandingan antara Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Tim Nasional Uzbekistan U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23.

Flayer pemerintah daerah ajakan nobar pertandingan semifinal Piala Asia U23 antara timnas Indonesia vs Uzbekistan dTangkap layar Flayer pemerintah daerah ajakan nobar pertandingan semifinal Piala Asia U23 antara timnas Indonesia vs Uzbekistan d

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 19.30 WIB, di Markas Komando (Mako) Polres Indramayu, Jawa Barat.

Baca juga: Purworejo Gelar Nobar Timnas U-23 di Beberapa Titik, Berikut Rekayasa Lalu Lintasnya

Selain itu, acara nobar ini juga akan dimeriahkan oleh SingaLoud dan akan ada pemberian hadiah menarik (Door Prize).

2. Pemkot Pontianak

Pelaksana Tugas (Pj) Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menyatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak juga akan menggelar acara nonton bersama (nobar).

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sports Kompascom (@sports.kompascom)

Lokasi nobar tersebut akan bertempat di Halaman Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Jalan Sultan Syarif Abdurrahman.

Ani Sofian mengajak seluruh warga Kota Pontianak dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dan meramaikan acara nobar tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

3. Pemkot Tangerang

Untuk mendukung Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan bertanding pada babak semifinal Piala Asia pada Senin, 29 April 2024.

Baca juga: Ada 2 Anggotanya di Timnas, Polri Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menyelenggarakan acara nonton bersama (nobar) di Taman Elektrik. Acara nobar ini dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB.

4. Pemkab Kuningan

Menanggapi antusiasme yang tinggi dari masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan berencana untuk menggelar nobar pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Baca juga: 5 Lokasi Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Serang Banten

Kegiatan nobar ini rencananya akan diselenggarakan di Puspa Siliwangi dan videotron Taman Kota.

5. Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) akan menggelar nobar pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan. Acara nobar tersebut akan dikolaborasikan dengan jebreeet media.

Bek timnas U23 Indonesia, Pratama Arhan, saat bertanding melawan Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat (26/4/2024). Terdekat, timnas U23 Indonesia akan melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024.Dok. PSSI Bek timnas U23 Indonesia, Pratama Arhan, saat bertanding melawan Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat (26/4/2024). Terdekat, timnas U23 Indonesia akan melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Kemenpora, Gunawan Suswantoro, di Kemenpora, Jakarta, pada Minggu (28/4).

Sekretaris Kemenpora menjelaskan bahwa acara nobar skuad Garuda Muda tersebut direncanakan akan diselenggarakan di Auditorium Wisma Kemenpora. Acara nobar ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

6. Pemerintah Daerah DIY

Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama Badan Perwakilan Daerah (BPD) DIY mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri acara nobar pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional Indonesia melawan Uzbekistan.

Tugu Jogja.Shutterstock Tugu Jogja.

Acara Nobar ini akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 20.00 WIB hingga selesai, bertempat di Pendopo Wiyoto Projo, Kompleks Kantor Gubernur DIY, Kepatihan, Yogyakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com