Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Resto Mie Instan dan Roti Bakar "Kekinian" dalam Mal di Jakarta

Sebuah restoran di Lantai Lower Ground, Mal Kota Kasablanka Jakarta bernama Indomen menjual sajian mie instan dan roti bakar.

"Jarang ada yang menjual Indomie dan roti bakar di dalam mal, Indomen ini bisa jadi pilihan.  Makanan favorit ada indomen, sate taichan, ayam geprek, dan roti bakar ovomaltine keju oreo," kata Marketing Manager Indomen, Febriana Hartanto di Restoran Indomen pertama di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Dengan konsep budaya pop komik dan rumah makan zaman dulu, Indomen menghadirkan berbagai kreasi mie instan Indomie dengan kuah dan toping yang unik.

Makanan andalannya adalah indomen alias indomie ramen. Dengan pilihan kuah ranjau, nuklir, gila, telur asin, bakso, creamy milk, dan orisinal. Aneka topping tambahan yang berbeda seperti rendang, sate kulit, dan keju mozarella juga dapat ditambahkan ke sajian mie.

Kemudian ada ayam geprek, daging ayam goreng tepung yang digeprek diberi sambal cabai rawit. Pedasnya luar biasa sampai ke lapisan daging. Sangat cocok untuk pecinta makanan pedas.

Terakhir hidangan adanlan ada aneka roti bakar. Pilihan roti bakar di Indomen mulai dari yang gurih sampai yang penutup. Roti bakar ovomaltine keju oreo jadi yang paling favorit untuk roti bakar manis.

Roti bakar dioles ovomaltine di bagain dalam, ditabur parutan keju, dan cacahan oreo. Tekstur rotinya sendiri lembut, tetapi ketiga digigit garing dibagian luar dan tidak mudah melempem ketika digigit.

Pilihan toping yang banyak juga membuat roti ini jadi camilan yang cocok untuk menutup makanan berat atau camilan gurih.

Untuk minuman Indomen menyediakan berbagai kreasi minuman soda dan jus buah. KompasTravel mencicipi salah satu minuman soda legendaris Badak yang semakin sulit ditemui di jakarta, dengan tambahan es krim vanila.

Soal harga, makan di Indomen cukup terjangkau. Mulai Rp 12.800 untuk sajian Indomie, sedangkan kreasi Indomie kuah ramen mulai Rp 26.800. Kapasitas restoran sendiri dapat memuat sekitar 100 pengunjung.

https://travel.kompas.com/read/2019/01/09/171000927/resto-mie-instan-dan-roti-bakar-kekinian-dalam-mal-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke