Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yuk Nikmati Menu Nusantara Ramadhan di Hotel Ini

Hotel yang berada di Jalan Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar serta 28 lantai ini merupakan Holiday Inn Suites pertama di Indonesia.

Holiday Inn Suites Jakarta Gajah Mada didesain guna memenuhi kebutuhan tamu bisnis, pelancong hingga keluarga untuk menginap dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Sebagai hotel baru, dalam menyongsong Ramadhan 2019 berbagai pilihan makanan Indonesia dengan sentuhan menu Peranakan dan Chinese Food dihidangkan selama bulan puasa di Duta Café & Restaurant.

Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dalam siaran persnya kepada KompasTravel mengemukakan menu pilihan yang disajikan diantara lain ikan bakar dabu-dabu, nasi goreng ala Kanton, mie goreng jawa, daging rendang dengan kentang.

Menurut Wanda, harga paket buka bersama puasa dibanderol sebesar Rp 275.000 ++ dibuka dari pukul 17.30-22.00 WIB.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, lanjut Wanda, juga memberikan tambahan diskon dan penawaran spesial yaitu diantaranya untuk para tamu yang melakukan pemesanan untuk 10 orang, maka berhak mendapatkan gratis untuk 1 orang.

"Juga untuk para karyawan industri hotel ada tambahan diskon 25 persen untuk reservasi pada minggu pertama dan keempat bulan Mei 2019. Untuk anak-anak berusia 6-12 tahun berhak mendapatkan 50 persen diskon, sedangkan untuk anak-anak di bawah 6 tahun tidak dikenakan biaya apa pun," katanya.

"Kami berharap tahun ini Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dapat menjadi pilihan tempat berbuka puasa terbaru dengan berbagai penawaran yang menarik untuk para tamu dan pecinta kuliner," ujar Priskilla Wanda. (*)

https://travel.kompas.com/read/2019/05/01/214000127/yuk-nikmati-menu-nusantara-ramadhan-di-hotel-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke