Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sea Life Malaysia, Destinasi Wisata Baru di Legoland

Tempat hewan laut bertema Lego ini dirancang untuk menarik wisatawan baik domestik maupun internasional. Ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan "Visit Malaysia dan Visit Johor Year 2020".

Peresmian SEA LIFE Malaysia dilakukan oleh Yang Berhormat Liow Cai Tung, Ketua Komite Eksekutif Johor untuk Pengembangan Pariwisata, Wanita, Keluarga dan Masyarakat.

Liow Cai Tung sangat senang SEA LIFE Malaysia menjadi destinasi wisata yang akan menarik lebih banyak pengunjung ke negara ini, terutama dari kawasan Asia.

"Daya tarik SEA LIFE di Asia ini akan berkontribusi untuk Visit Malaysia dan Visit Johor Year 2020," katanya.

"Ini juga akan menggerakkan visi Malaysia menjadi tujuan wisata regional bernilai tinggi pada tahun 2023," kata Liow Cai Tung.

Dengan lebih dari 13.000 makhluk laut dari 120 spesies dan 11 zona habitat yang berbeda, aquarium bertema LEGO dengan dua lantai ini menjanjikan liburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Di antara makhluk laut yang kini ditampung di 25 tanki adalah ikan pari, hiu zebra, hiu karang ujung hitam, kuda laut, ubur-ubur dan banyak lagi.

“SEA LIFE Malaysia akan menghadirkan pengalaman bagi keluarga untuk mengenal kehidupan laut dari dekat melalui dongeng ajaib, tampilan interaktif dan pertemuan langsung di zona Rock Pool," katanya.

Stock menambahkan saat pengunjung melakukan perjalanan menyusuri akuarium, SEA LIFE akan melibatkan dan menginspirasi mereka untuk belajar, mencintai, melindungi dan merawat laut.

Terdapat juga Ocean Cave di mana pengunjung dapat seolah-olah ikut menyelam dan menyaksikan ikan dari dekat melalui gelas cekung yang ada adalam aquarium ini. (*)

https://travel.kompas.com/read/2019/07/01/130700527/sea-life-malaysia-destinasi-wisata-baru-di-legoland

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke