Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Makan Durian Musang King Gratis di Mangga Dua Square, Simak Syaratnya

"Iya memang ada makan durian gratis. Ini kami buat branding di media sosial jadi tidak ada syarat sulit. Hanya posting dan follow di sosial media saja," jelas Teti, perwakilan dari distributor GK selaku pelaksana pameran durian musang king ketika ditemui Kompas.com pada Jumat (17/01/2020).

Berikut ini informasi yang perlu kamu tahu untuk mengikuti sesi makan durian gratis.

Ada dua sesi makan durian gratis, yaitu sesi I di pukul 13.00 - 14.00 WIB dengan waktu pendaftaran mulai pukul 12.00 WIB. Lalu sesi II di pukul 17.00 - 18.00 WIB dengan waktu pendaftaran mulai pukul 16.00 WIB.

Setiap sesinya hanya menerima 25 pendaftar, sehingga ada baik kamu datang lebih awal.

Untuk pendaftaran, kamu harus mengambil formulir pendaftaran dan mengisinya dengan data diri.

Lalu kamu harus follow akun Instagram GK di @buahgk dan @durian_gk. Setelahnya, kamu perlu mengunggah foto suasana pameran Panen Durian Musang King itu dan tag akun Instagram @buahgk atau @durian_gk dan lima temanmu.

Kemudian tulis komentar dan sertakan hashtag #DurianGK dan unggah ke akun sosial media pribadi. Jika sudah, saat jam pendaftaran kamu bisa menyerahkan formulir pendaftaran dan foto yang sudah kamu unggah untuk ditukarkan dengan durian gratis.

Durian musang king sendiri terkenal sebagai durian premium dengan harga yang relatif tinggi dibanding durian lain. Harga durian musang king di pameran Panen Durian Musang King misalnya dijual mulai Rp 280.000 per kilogram. 

https://travel.kompas.com/read/2020/01/17/180300027/makan-durian-musang-king-gratis-di-mangga-dua-square-simak-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke