Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Dapat Flashsale pada GATF 2023, Tunggu Bunyi Sirine

KOMPAS.com -  Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 menawarkan promo flash sale selama gelaran acara, yakni mulai Jumat (27/10/2023) sampai Minggu (29/10/2023) di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain menawarkan promo harga tiket pesawat dan cashback, GATF 2023 juga menawarkan promo flash sale hingga Rp 5,5 juta.

"Waktu flash sale kita tidak tahu jam berapa, kalau sirine sudah berbunyi, berarti flash sale sudah dimulai," kata salah satu petugas di booth flash sale GATF 2023 bernama Vidi kepada Kompas.com di lokasi, Jumat (27/10/2023).

Pada hari pertama gelaran GATF 2023, Kompas.com mendapati sirine flash sale berbunyi pukul 20.00 WIB.

Cara dapat cashback flash sale GATF 2023

Jika hendak mendapatkan cashback flash sale di GATF, simak panduan yang telah Kompas.com rangkum berikut ini:

1. Tunggu sirine berbunyi

Mulainya waktu flash sale ditandai dengan bunyi sirine di Hall 3 dan 3A. Kamu harus segera berburu flash sale pada waktu ini.

"Durasi flash sale ini satu jam, jadi setelah transaksi, sirine berbunyi, lalu datang ke sini (booth cashback)," jelas Vidi.

2. Transaksi di agen perjalanan

Setelah sirine berbunyi, pengunjung bisa membeli tiket di booth agen perjalanan terlebih dahulu.

Pengunjung dengan minimum transaksi Rp 7 juta akan mendapatkan cashback Rp 1 juta jika melakukan pembayaran secara langsung.

Sedangkan jika membayar secara cicilan, akan mendapatkan cashback Rp 1,5 juta. Cashback flashsale untuk minimum transaksi Rp 7 juta dibatasi 40 kuota per hari.

Sementara pengunjung dengan minimum transaksi Rp 25 juta akan mendapatkan cashback flash sale senilai Rp 3,5 juta jika melakukan pembayaran secara langsung.

Sedangkan pembayaran yang dilakukan secara cicilan, akan memperoleh cashback sebesar Rp 5,5 juta. Cashback flash sale untuk minimum transaksi Rp 25 juta ini dibatasi 30 kuota per hari.

"Cashback-nya lebih besar dibandingkan cashback reguler," kata Vidi.

3. Klaim cashback

Setelah melakukan transaksi di agen perjalanan selama waktu flash sale, pengunjung bisa langsung menuju ke booth flash sale.

Perlu diingat, cashback flash sale hanya berlaku untuk transaksi di hari yang sama, dan pada waktu flash sale berlangsung.

Saat melakukan klaim cashback flash sale, pengunjung wajib menyertakan bukti transaksi di agen travel, kartu kredit Bank Mandiri, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

https://travel.kompas.com/read/2023/10/28/080800127/cara-dapat-flashsale-pada-gatf-2023-tunggu-bunyi-sirine

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke