Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenderloin Parmigiana di Brown Bag

Kompas.com - 13/05/2011, 09:39 WIB

KOMPAS.com - Awal tahun lalu saya sering sekali ke Menteng Central, Jl. HOS. Cokroaminoto 78, dan saya meilhat poster Brown Bag di lantai dasarnya. Saat itu belum beroperasi. Nah ketika kemarin saya kesitu lagi ternyata Brown Bag sudah beroperasi, malah sejak dari Mei 2010.  Sebuah restoran kecil yang sangat nyaman dan tenang, saya pun sangat tertarik untuk mencobanya. Sambil menunggu cetak foto di Adorama, saya pun sambil makan dan ngopi di Brown Bag.

Tempatnya sangat menyenangkan, bersih, dan tenang. Pelayanannya pun sangat ramah. Menu yang dijadikan andalan di Brown Bag adalah Sandwich-nya, terdapat berbagai macam jenis sandwich disini. Ada club sandwich, chicken treat, roast beef roll, crispy thai chicken, smoked chicken melt, steak sandciwh dan masih ada beberapa pilihan lainnya lagi. Ada menu western, asian, pasta, snack, dan tidak lengkap kalau tidak ada menu coffee-nya he-he...

Kali ini saya pilih snack Vegetables Spring Roll sebagai makanan pembuka, kemudian saya juga coba Club Sandwich-nya yang katanya favorit disini.  Saya juga tertarik untuk mencoba Prime Tenderloin Parmigiana with Simple Pasta. Minumnya saya pilih Vanilla Latte.

Vegetables Spring Roll-nya disajikan dalam sebuah gelas, seporsi berisi 5 buah. Kulit spring roll-nya sangat renyah, dalamnya berisi sayur-sayuran. Gurih dan renyah, enaknya memang dicelupkan ke sausnya yang terasa manis segar.

Nah ini yang saya tunggu-tunggu, Club Sandwich. Seporsi bisa untuk berdua, banyak sekali isinya. Rotinya yang diisi dengan sayuran selada, tomat, mayonaise, smoked chicken, dan beef bacon. Rasanya ?? Mantap!! Saya suka dengan club sandwich-nya, beef baconnya terasa gurih dan lezat. Cobain deh teman-teman.

Menu saya yang terakhir adalah Prime Tenderloin Parmigiana yang disajikan dengan pasta. Jadi daging tenderloin yang digoreng tepung panir kemudian disajikan di atas spaghetti, nah di atasnya diberi saus bolognese dan di lapisi dengan melted cheese. Sangat yummy kelihatannya, ketika saya potong, aroma harumnya langsung tercium.

Gigitan pertama terasa sangat lezat, daging sapi yang sangat lembut, berpadu dengan renyahnya tepung, ada rasa sedikit asam dari saus bolognese, dan asin dari melted chese .... Yummy, enak banget, mantap!!! Spaghettinya pun terasa lezat. Ini harus Anda coba kalau datang ke Brown Bag. Dari gigitan pertama sampai terakhir, saya merasa sangat puas dengan Prime Tenderloin Parmigiana ini.

Setelah menu-menu enak mantap tadi, saya mau menutupnya dengan segelas Ice Vanilla Latte. Segelas latte yang menyempurnakan makan malam saya hari itu hehe. Mantap deh Brown Bag. Selamat mencoba teman-teman. (Ita)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com