Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersepeda di Solo

Kompas.com - 26/02/2013, 03:10 WIB

Atlet voli nasional Amalia Fajrina (19) sangat menikmati traveling dari kota ke kota selama kompetisi BSI Bola Voli Proliga 2013. Apalagi ia traveling bersama teman satu tim di Jakarta Popsivo PGN yang sudah ia anggap keluarga besarnya.

”Asyik dan seru banget, soalnya timnya juga seru, banyak bercanda, jadi kalau tanding tidak tegang,” tutur atlet yang memperkuat Popsivo selama empat musim ini.

Amalia paling terkesan dengan kota Solo, Jawa Tengah. Menurut dia, makanan di kota itu rasanya enak-enak dan cocok dengan lidahnya. Selain itu, ia dan teman satu tim biasanya meluangkan waktu dengan bersepeda keliling kota Solo. ”Sepedanya pinjam di hotel, ha-ha...,” kata putri kelahiran Bekasi, 26 April 1994 ini.

Amalia merupakan satu di antara beberapa atlet voli putri terbaik yang dimiliki Indonesia. Dia muda dan bertenaga. Pada Proliga 2012, atlet bertinggi badan 176 sentimeter ini meraih predikat spiker terbaik dan pemain terbaik.

Bagaimana dengan Proliga musim ini? ”Ya, penginnya bisa mempertahankan gelar. Sejauh ini tidak ada kendala. Kondisi fisik saya bagus,” sahutnya, mantap. (IVV)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com