Kompas.com - 30/08/2013, 19:11 WIB
EditorI Made Asdhiana
DUBAI, KOMPAS.com — Maskapai penerbangan Emirates meluncurkan layanan jet mewah pribadi (luxury private jet). Siaran pers Emirates kepada Kompas.com, Jumat (30/8/2013), menyebutkan pelanggan yang mencari kemewahan tak tertandingi untuk perjalanan, dapat mencoba Emirates Executive, pesawat Airbus 319 yang super-luas demi menikmati teknologi dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan khusus para wisatawan.

Www.emirates-executive.com, situs Emirates dalam bahasa Inggris dan Arab, menawarkan para pelanggan secara sekilas melihat melalui video pengalaman yang bisa didapatkan sepanjang perjalanan mulai dari tampilan pesawat hingga fitur dalam kelas premium.

DOK EMIRATES Kabin di Jet Mewah Pribadi Airbus 319 Emirates Executive.
Pelanggan kemudian dapat memulai perjalanan mereka dengan mengisi formulir permintaan dan menentukan rencana perjalanan mereka sesuai dengan keinginan dan spesifikasi yang diinginkan.

“Emirates Executive telah meningkatkan standar dan kualitas yang tinggi dari Emirates sesuai dengan harapan para pelanggan kami, melalui fleksibilitas dan kemewahan yang hanya dapat ditawarkan oleh penerbangan  pribadi,” kata Adnan Kazim, Divisional Senior Vice President – Planning, Aeropolitical & Industry Affairs Emirates.

“Kami telah melihat peningkatan permintaan di segmen perjalanan pribadi, terutama di Timur Tengah dan Eropa serta di pasar seperti India, Rusia, dan China. Melalui Emirates Executive dan melalui peluncuran situs internet, kami  menjajaki pasar yang belum terekspos dengan layanan berkualitas dan detail tingkat tinggi seperti Emirates,” katanya.

DOK EMIRATES Kamar mandi di Jet Mewah Pribadi Airbus 319 Emirates Executive.
Menyediakan layanan carter pribadi ke sebagian besar lokasi di seluruh dunia dan di luar jaringan Emirates yang sudah ada, pesawat ini menawarkan konfigurasi baru dengan tingkat kenyamaan yang tinggi dan kapasitas hingga 19 penumpang.

Menurut Adnan, Emirates Executive memperkenalkan hal-hal baru mulai dari kabin pribadi (private suites), ruangan multifungsi yang besar di dalam pesawat, hingga layanan serba guna untuk berbagai pilihan perjalanan baik pribadi maupun bisnis.

Konfigurasi pesawat A319 Emirates Executive ini didasarkan pada dua zona utama. Area pertama adalah area makan yang luas dan lounge eksekutif di bagian depan pesawat yang dirancang untuk menampung hingga 12 penumpang.

DOK EMIRATES Ruang makan di Jet Mewah Pribadi Airbus 319 Emirates Executive.
Area ini menggabungkan area kerja dan zona lainnya dengan dua sofa besar mengelilingi empat meja yang dapat digerakkan serta dua buah TV layar LCD HD ukuran 42 inci.

Area kedua terdiri dari 10 kabin pribadi yang masing-masing menyediakan kursi yang dapat diatur menjadi datar sepenuhnya dan TV layar LCD HD ukuran 32 inci.

"Kabin ini dilengkapi dengan kamar mandi dengan fasilitas spa yang besar dan elegan, dilengkapi shower tinggi dengan inovasi terbaru seperti sistem pemanas lantai serta produk perawatan kulit yang alami," papar Adnan.

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai pilihan kuliner dari menu-menu unggulan peraih penghargaan dari Emirates.

DOK EMIRATES Jet Mewah Pribadi Airbus 319 Emirates Executive.
Pesawat ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir termasuk pilihan in-flight entertainment yang telah mengantongi berbagai penghargaan yakni lebih dari 1.500 kanal hiburan sesuai permintaan, siaran langsung TV, fasilitas konferensi video, akses internet berkecepatan tinggi, dan konektivitas ponsel. (*)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.