Kompas.com - 06/12/2013, 16:43 WIB
|
EditorWisnubrata
JAKARTA, KOMPAS.com - Memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Mandarin Oriental Jakarta menghadirkan paket Festive Holiday. Paket ini, menurut Communications Manager Mandarin Oriental Jakarta, Malinda Yasmin, sudah termasuk akomodasi di kamar, sarapan untuk dua orang dewasa dan anak-anak, late check out serta akses internet gratis.

Pada malam Natal, tamu juga dapat mencicipi buffet sembari diiringi senandung Natal dari live band di Cinnamon Restaurant. "Mandarin Oriental, Jakarta telah menyiapkan pilihan bersantap dimana para tamu dapat bersantai dan menikmati hidangan khas Natal di seluruh restoran maupun di bar," kata Malinda.

"Di Hari Natal, Santa Clause akan datang dengan membawa tas penuh hadiah untuk dibagikan kepada anak-anak," dia menambahkan.

Restoran Mandarin Oriental lainnya, ujar Malinda, yaitu Lyon, juga akan menampilkan santap malam pada malam Natal. Menu yang ditawarkan yaitu "gourmet" Prancis dari Executive Chef Thierry Le Queau serta sajian all you can eat.

"Xin Hwa, restoran Cina spesialis dalam masakan Kanton, juga menawarkan menu khusus untuk malam Natal dan Hari Natal. Para tamu dapat menikmati 8-course set menu yang disiapkan oleh Executive Chinese Chef Jeff Lee," kata Malinda.

Setelah makan malam, lanjutnya, para tamu dapat menuju MO Bar untuk merayakan Natal bertema “White Christmas" dengan pertunjukan live music, cocktail special, sambil menikmati pemandangan jalan utama Jakarta.

Bagi yang mencari hadiah, Mandarin Oriental Cake Shop juga menawarkan pilihan Christmas treats dan hampers. "Hampers spesial ini dilengkapi dengan aneka cake dan cookies mulai dari Christmas stollen dan Gingerbread Cookies sampai American Chocolate Cake dan Christmas Yule Log yang terkenal," ujar Malinda.

Selain pada malam Natal, Cinnamon dan Lyon juga menyediakan santapan tahun baru. Mandarin Oriental Jakarta juga akan menampilan laser show pada malam pergantian tahun yang dapat disaksikan langsung oleh seluruh warga dari Bundaran Hotel Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.