Kompas.com - 17/12/2013, 19:41 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Citilink meraih penghargaan "Leading Low Cost Airline" dalam panganugerahan Indonesia Travel anda Tourism Awards (ITTA) 2013. Citilink meraih penghargaan tiga kali berturut-turut dalam gelaran yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation.

Dalam siaran pers, Selasa (17/12/2013), Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo mengatakan, penghargaan ini menjadi acuan bagi perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan penumpang.

"Kami sangat bangga dan gembira menerima prestasi ini selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa strategi penambahan frekuensi dan peningkatan kemudahan dalam pembelian tiket Citilink menjadi kunci strategi kami yang penting di tahun ini," kata Arif.

Indonesian Travel and Toursim Awards (ITTA) adalah penganugerahan kepada perusahaan ataupun individu yang berkecimpung dalam industri pariwisata. Para pemenang dipilih melalui pemungutan suara secara online oleh publik serta dewan juri yang terdiri dari para pakar pariwisata.

Keberhasilan Citilink dalam mendapatkan penghargaan ini, kata Arif merupakan salah satu wujud komitmen Citilink dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. "Dalam riset oleh salah satu lembaga riset independen, Myriad, Citilink adalah perusahaan penerbangan LCC yang memiliki harga tiket terjangkau dan nyaman," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.