Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Badung Giat Promosi Pariwisata di ITB Berlin

Kompas.com - 07/03/2014, 11:52 WIB
DENPASAR, KOMPAS.com - Bupati Badung Anak Agung Gde Agung giat mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki kabupaten terkaya di Pulau Bali itu di Internationale Tourismus-Börse (ITB) Berlin, Jerman.

Menurut Kepala Sub-Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Badung, Anak Agung Raka Yuda di Mangupura, Rabu (6/3/2014), dalam kegiatan yang digelar pada 5-9 Maret 2014 itu Bupati Badung menyempatkan diri untuk ikut berjualan di anjungan yang disediakan.

"ITB Berlin 2014 merupakan pameran pariwisata terbesar di dunia yang pada tahun ini dihadiri oleh 170 ribu pengunjung, 113 ribu asosiasi tour operator, dan 11 ribu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dari 180 negara," ujarnya.

Anjungan pameran Kabupaten Badung di paviliun Indonesia dipadati pengunjung ITB Berlin. Kesempatan itu tidak disia-siakan begitu saja oleh Bupati Gde Agung. Dengan ramah dan penuh senyum Bupati Badung menyapa setiap pengunjung di stand pameran.

Tak hanya itu, Bupati Gde Agung juga memberikan suvenir bagi tiap pengunjung sehingga para pengunjung menjadi terkesan dan tertarik untuk datang ke Pulau Dewata dan sekaligus memperkenalkan dan mengangkat derajat produk kerajinan Kabupaten Badung di mata dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com