Kompas.com - 24/04/2014, 17:26 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Situs pemesanan tiket pesawat di Indonesia, Traveloka.com, akan mengintegrasikan inventaris penerbangannya ke dalam database situs pencarian perjalanan Wego Indonesia. Kerja sama ini disampaikan di sela-sela acara Web In Travel di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

“Kami senang sekali dapat bermitra dengan Wego sebagai langkah strategis kami untuk masuk dalam database pengguna Wego yang ekstensif. Kerja sama ini juga memberikan kesempatan bagi kami untuk masuk ke pasar perjalanan yang lebih luas, dalam hal ini di wilayah Asia-Pasifik,” ujar Ferry Unardi, Managing Director Traveloka.com.

Menurut Ferry, pihaknya sedang mengintegrasikan sistem Traveloka.com ke Wego sehingga para pengguna Wego dapat melihat harga aktual tiket penerbangan yang ditawarkan langsung di situs Wego.

“Teknologi metasearch Wego membantu para pengguna untuk mencari pilihan harga hotel dan penerbangan terbaik pada lebih dari 700 situs perjalanan. Integrasi sistem sebagai bagian dari kerjasama dengan Traveloka.com akan jelas bermanfaat bagi pengguna kami karena mereka dapat menikmati hasil pencarian dengan harga yang kompetitif,” kata Graham Hills, Managing Director Wego Indonesia.

Saat ini, Traveloka.com telah bermitra dengan 17 maskapai nasional dan regional, yaitu AirAsia, Batik Air, Citilink, Express Air, Garuda Indonesia, JetStar, KalStar, Lion Air, Malindo, Merpati Nusantara, Nam Air, Sky Aviation, Sriwijaya Air, Thai Lion Air, Tigerair, Tigerair Mandala and Wings Air. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.