Mulai 24 Oktober Garuda Layani Rute Denpasar-Dili

Kompas.com - 23/09/2014, 14:48 WIB
Pantai di Timor Leste. SHUTTERSTOCKPantai di Timor Leste.
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Pada 24 Oktober mendatang, maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan melayani rute Denpasar-Dili, ibu kota negara Timor Leste. Penerbangan ini sebagai tindak lanjut pelaksanaan nota kesepahaman kerjasama komersial Garuda dengan maskapai penerbangan Timor Leste, Air Timor.

"Oktober kita buka rute Denpasar-Dili. Saat ini kami masih melakukan persiapan," kata Manager Marketing Garuda Bali, Sudiksa kepada Tribun Bali, Selasa (23/9/2014).

Rute Denpasar-Dili tersebut akan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 96 penumpang, terdiri dari 12 kursi Kelas Bisnis 84 kursi Kelas Ekonomi. (joe)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X