Kompas.com - 11/02/2015, 17:05 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
MAKASSAR, KOMPAS.com — Jaringan hotel internasional Archipelago International kembali memperluas jaringan Favehotel di Makassar, Sulawesi Selatan. Hotel bintang dua plus ini bertajuk Favehotel Panakukkang. Sebelumnya, Favehotel telah lebih dulu hadir di Daeng Tompo, tahun lalu.

"Kami sangat senang dapat membuka satu lagi hotel yang memiliki pelayanan yang berstandar internasional dengan budget yang direkomendasikan di Makassar," kata Corporate General Manager Archipelago International Winston Hanes, dalam acara konferensi pers di Makassar, Selasa (11/2/2015).

Hotel ini dibangun di atas lahan 600 meter persegi. Tersedia 110 kamar dengan tipe Standard, Superior, dan Deluxe. Dengan warna magenta yang mendominasi, hotel ini menawarkan konsep bangunan hotel yang minimalis dan modern.

Favehotel Panakukkang terletak di Jalan Raya Nomor 8, Makassar 90231 Sulawesi Selatan. Secara lokasi, Favehotel berada di pusat kota dan obyek wisata Makassar.

Hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk acara pertemuan dan acara-acara sosial. Ada tiga ruangan, yaitu Dubai, Amsterdam, dan Paris. Di lobi hotel terdapat restoran yang menyediakan makanan tradisional ataupun modern. Dalam rangka promosi pembukaan hotel, Favehotel Panakukkang menawarkan promo tarif kamar mulai dari Rp 289.500 (++), berlaku dari 11 Februari hingga 11 Mei 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.