Kompas.com - 26/10/2015, 17:24 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
PAGI-pagi, Minggu (25/10/2015), sekitar jam 09.30 Wita, saya dan Yeremias Martin, guru komite Sekolah Dasar Katolik Waelengga melaju dengan kendaraan motor menuju ke Dusun Nale, Kampung Sambikoe, Kelurahan Watu Nggene, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Saya dengan Yeremias bergegas menuju tempat yang sering dibicarakan warga Kota Waelengga dan Sambikoe tentang Air Terjun Tiwu Repot.

Selama ini air terjun tersebut hanya diketahui oleh warga lokal di Dusun Nale, Lempe, Kampung Sambikoe dan Waelengga. Sedangkan warga Kabupaten Manggarai Timur belum mengetahui adanya Air Terjun Tiwu Repot.

KOMPAS.COM/MARKUS MAKUR Aliran Sungai Waelengga di Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.
Ada apa sesungguhnya di Dusun Nale di Kampung Sambikoe? Pertanyaan ini terus terbawa dalam benak saya dan Yeremias Martin tentang Dusun Nale.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.