5 Nasi Goreng Pinggir Jalan dengan Rasa Bintang Lima

Kompas.com - 04/10/2017, 10:38 WIB
Nasi Goreng Muncul Malam di Bintaro. QRAVED Nasi Goreng Muncul Malam di Bintaro.
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Menjadi salah satu makanan khas Indonesia, nasi goreng merupakan salah satu makanan kesukaan masyarakat Indonesia. Hal itu membuat banyak kalangan menjual nasi goreng dengan berbagai variasi.

Tidak hanya restoran tetapi juga banyak penjual nasi goreng di pinggir jalan yang menyajikan nasi goreng dengan variasi yang unik.

Berikut 5 nasi goreng pinggir jalan yang sudah terjamin kenikmatannya.

1. Nasi Goreng Muncul Malam di Bintaro

Dimasak menggunakan api arang membuat aroma dari nasi goreng ini agak berbeda dengan nasi goreng biasanya. Varian isi dari nasi goreng ini juga berbeda dari yang lain, mulai dari kikil, petai, keju, ikan asin hingga ayam.

(BACA: Kisah Nasi Goreng KA Parahyangan yang Melegenda)

Salah satu menu yang diandalkan di tempat ini adalah nasi goreng kerang kangkung. Menu ini semakin lengkap dengan sambal kecap dan kerupuk yang khas dari nasi goreng muncul malam ini.

Bagi Anda yang tinggal atau sering melewati kawasan Veteran, Bintaro bisa mampir ke sini. Buka dari jam 6 sore sama 1 pagi, kedai ini berada di Jalan Jalan RC Veteran tepat di seberang Mini Stop. Harga untuk satu porsi nasi goreng berkisar Rp 13.000 sampai Rp 18.000.

Nasi Goreng Gondrong atau Nasi Goreng Obama di Menteng.www.pergikuliner.com Nasi Goreng Gondrong atau Nasi Goreng Obama di Menteng.
2. Nasi Goreng Gondrong atau Nasi Goreng Obama di Menteng

Nasi goreng yang berjualan di Depan SD Obama di Menteng ini membuat nasi goreng ini mendapat julukan sebagai "Nasi Goreng Gila Obama".

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Bigdish.id
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X