Boyband Born to Beat Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan - Kompas.com

Boyband Born to Beat Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan

Kompas.com - 14/03/2018, 10:46 WIB
Boyband asal Korea Selatan Born to Beat (BTOB) diresmikan Korea Tourism Board (KTO) menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Tahun 2018. Korea Tourism Board Boyband asal Korea Selatan Born to Beat (BTOB) diresmikan Korea Tourism Board (KTO) menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Tahun 2018.

 JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu boyband asal Korea Selatan yakni Born to Beat atau BTOB, telah ditunjuk secara resmi oleh Korea Tourism Organization (KTO) menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea untuk tahun 2018 pada bulan Februari lalu.

Melalui boyband ini pariwisata di Korea akan dipromosikan dengan tajuk “Seven Members, Seven Looks of Korea Tour”. Beragam pariwisata akan ditawarkan mulai dari pertunjukan, pasar tradisional, olah raga, kapal pesiar, event, makanan dan hands-on experience.

Baca juga : Dak Galbi, Kuliner Korea Bersejarah yang Muncul Akibat Peperangan

Promosi pariwisata pun dilakukan tidak hanya di Korea tetapi juga di luar Korea, sehingga para wisatawan mengetahui pariwisata kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di Korea Selatan.

“Kami berharap dengan penunjukan BTOB sebagai Duta Pariwisata akan membantu kami mempromosikan beragam konten pariwisata Korea di luar negeri,” tulis KTO dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/3/2018).

Baca juga : Ini Durian Terenak Indonesia Versi Profesor Korea

Adapun BTOB sendiri terdiri dari tujuh anggota dan memulai karir sejak tahun 2012. Anggota boyband ini di antaranya Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, Jung Il-hoon, and Yook Sung-jae.

Pemandangan yang terdapat di salah satu bagian di permukiman pegunungan di Jeju Folk Village. Jalan setapak dibatasi tembok batu dan bangunan dengan menggunakan batu yang disemen dengan tanah liat kering sebagai perekat. Foto diambil 30 Mei 2017.KOMPAS.com/BAYU GALIH Pemandangan yang terdapat di salah satu bagian di permukiman pegunungan di Jeju Folk Village. Jalan setapak dibatasi tembok batu dan bangunan dengan menggunakan batu yang disemen dengan tanah liat kering sebagai perekat. Foto diambil 30 Mei 2017.
Masing-masing personel BTOB dikenal dengan kepribadian yang mengasyikkan dan akan mempromosikan pariwisata di Korea melalui video, brosur, dan lainnya.

Tidak hanya terkenal, BTOB pun telah menerima berbagai penghargaan seperti termasuk the Singer of the Year pada KBS Music Festival 2015, Best Vocal Group Award pada Golden Disc Awards ke-30, dan Ballad Award pada Seoul Music Awards ke-25.


Komentar

Close Ads X