Bukan Hanya Diskon, Simak Ragam Acara Seru di Indofest 2018

Kompas.com - 24/04/2018, 11:32 WIB
Berbagai macam produk-produk aktivitas alam bebas dijual pada acara Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (12/5/2017). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIBerbagai macam produk-produk aktivitas alam bebas dijual pada acara Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2018, Indonesia Outdoor Festival ( Indofest) kembali digelar lebih besar. Selain promo diskon hingga 70 persen, berbagai rangkaian acara menarik juga telah dipersiapkan pihak Consina Outdoor Service (COS) selaku penyelenggara.

Indofest 2018 digelar pada 3-6 Mei 2018 di Exhibition Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Tahun ini menempati lokasi paling luas dari tiga tahun sebelumnya.

Memanfaatkan lokasi yang jauh lebih besar, Disyon Toba, CEO COS mengatakan telah mempersiapkan berbagai acara yang lebih banyak dan lebih meriah di tempat ini.

"Akan ada dua stage nantinya, Rinjani Stage dan Leuseur Stage yang diisi berbagai penampilan, mulai talkshow sampai live music dari artis terkemuka," ujarnya saat konferensi pers, di di D'Cozie Hotel, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Baca juga : Siap-siap, Indofest 2018 Kembali Digelar, Diskonnya hingga 70 Persen

Berbagai acara yang bisa diikuti pengunjung pun terbagi jadi dua, yaitu acara di dalam ruangan hall dan aktivitas di luar hall.

Konferensi pers Indofest 2018 di DCozie Hotel, Jakarta, Senin (23/4/2018).KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Konferensi pers Indofest 2018 di DCozie Hotel, Jakarta, Senin (23/4/2018).
Acara di dalam ruangan Hall B JCC meliputi talkshow bersama para legenda petualangan, coaching clinic, kuis, hingga penampilan artis terkemuka seperti Fiersa Besari, Robby Navicula, Endah N Resha, dan masih banyak lagi.

KompasTravel merangkum beberapa bocoran acara-acara menariknya.

Pada Kamis (3/5/2018) di Leuseur Stage Anda bisa menyaksikan Coaching Clinic "Life of Mountain Guide" yang membahas teknik-teknik pendakian yang benar dari Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI).

Baca juga : Suvenir Khas Indonesia Laris Diburu Pengunjung Indofest 2017

Masih di panggung yang sama, pada sore harinya akan diadakan coaching clinic, Survival Skill, atau teknik bertahan hidup dari beberapa kasus di alam seperti gigitan ular, atau ancaman lainnya yang bisa terjadi di alam. Materi ini akan disampaikan oleh komunitas animal rescue.

Sedangkan di panggung Rinjani, diadakan talkshow tentang Taman Nasional Tambora, juga geopark di Indonesia. Sementara di malam harinya akan dihibur penampilan Cozy Republik.

Halaman:
Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X