8 Negara untuk Liburan Bulan Madu yang Tak Terlupakan

Kompas.com - 30/07/2018, 21:15 WIB
Maroko menawarka eksotisme dan romansa Arab. Getty Images/Mauricio AbreuMaroko menawarka eksotisme dan romansa Arab.

KOMPAS.com – Bulan madu yang sempurna pasti menjadi impian setiap pasangan baru. Namun banyak yang harus diperlukan, anggaran pun menjadi hal yang penting untuk mempersiapkan bulan madu.

Dilansir dari LonelyPlanet, Sabtu (28/7/2018), berikut delapan negara untuk mendapatkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan sebagai pengantin baru.

1. Maroko

Maroko yang eksotik menawarkan romantisisme dengan harga yang murah. Kota Marrakesh, Fes dan Essaouira menawarkan kota indah yang penuh karakter dan kafe-kafe yang murah.

Kunjungi Souq Oudaya, pasar tradisional yang menjajakan cinderamata khas maroko, seperti karpet. Beberapa Riad, taman rumah tradisional Maroko, ditawarkan dengan harga yang murah memungkinkan Anda merasakan tinggal di istana.

Taj MahalAFP Photo/Prakash Singh Taj Mahal
2. India

Walaupun India telah ramai dikunjungi wisatawan dengan anggaran yang mahal, Anda tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa kegiatan yang dapat dilakukan dengan biaya yang murah.

Seperti kereta Palace On Wheels yang mewah mengajak Anda bermalam di dalam kereta rute Delhi-Udaipur. Kereta ini menyediakan kelas pertama seharga 20 dollar Amerika Serikat kelas dua atau sekitar Rp 287.000, dan 10 dollar Amerika Serikat untuk kamar kelas satu sekitar Rp 144.000.

Halong Bay di Teluk Tonkin, Provinsi Quang Ninh, Vietnam.BARRY KUSUMA Halong Bay di Teluk Tonkin, Provinsi Quang Ninh, Vietnam.
3. Vietnam

Anda bisa bertahan di Vietnam dengan biaya kurang dari Rp 144.000 per hari dan masih bisa menyantap makanan mewah, karena Vietnam adalah surga street-food. Cicipi hidangan khas Vietnam, pho daging sapi untuk hidangan halal.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X