Restoran Berlabel Michelin Star, Kam’s Roast Hadir di Jakarta - Kompas.com

Restoran Berlabel Michelin Star, Kam’s Roast Hadir di Jakarta

Kompas.com - 03/09/2018, 16:39 WIB
Salah satu menu hidangan bebek dari Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Indah Kapuk Jakarta. KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Salah satu menu hidangan bebek dari Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Indah Kapuk Jakarta.


JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu restoran yang telah berlabel Michelin Star di Hongkong, yakni Kam’s Roast membuka gerai pertamanya di Jakarta yakni kawasan Pantai Indah Kapuk.

Sebelumnya, Kam’s Roast ada di Hongkong yang merupakan milik Mr Hardy Kam. Sebelum di Indonesia, restoran ini membuka gerainya di Singapura.

“Ini salah satu restoran favorit di Hongkong, semua makanan about roasting. Restoran ini juga sudah mendapatkan Michelin Star, maka dari itu kita mau coba buka di Indonesia,” ujar salah satu pemilik Kam’s Roast Indonesia, Inge Sutrisno.

Baca juga: Mencicipi Menu Hasil Duet Chef Restoran Bintang Michelin

Di restoran ini menu yang dijual memang semuanya melalui proses roasting. Salah satu menu andalannya adalah bebek.

Hidangan makanan dari  Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Indah Kapuk Jakarta. KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Hidangan makanan dari Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Tidak seperti bebek panggang umumnya yang ada di Jakarta, hidangan bebek panggang ini dilengkapi dengan saus khas dari Hongkong.

“Bebeknya di sini berbeda karena ada saus di bebek atau ayam. Sausnya sendiri kita impor dari Hongkong karena itu signature-nya. Tapi bahan lainnya menggunakan bahan lokal yang dibuat oleh chef dari Hongkong,” kata Inge.

Baca juga: Ini Warung Makan Kaki Lima di Thailand yang Dapat Michelin Star

Hidangan bebek dan ayam ini pun biasanya disantap bersama bakmi Hongkong. Mi pada yang digunakan pun berukuran lebih kecil.

Bakmi disantap harus bersama hidangan utama, sebab bila hanya bakmi saja rasanya belum kentara.

Setelah bakmi juga bebek panggang disantap secara bersama, akan hadir paduan rasa manis juga gurih saat indera pengecap bekerja.

Tak hanya dipadukan dengan bakmi, ayam atau bebek juga bisa disandingkan dengan nasi.

Asinan Timun dari Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Indah Kapuk Jakarta. KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Asinan Timun dari Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Selain itu juga bisa memesan hidangan sayur salah satunya adalah asinan timun. Timun dipotong menjadi beberapa bagian kemudian diberi kecap asin dan potongan bawang putih.

Untuk minuman, salah satu yang bisa Anda coba adalah chinese tea atau pun black tea.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan di Kam’s Roast ini mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 1,5 juta. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.


Komentar
Close Ads X