12 Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan Liburan di Bali - Kompas.com

12 Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan Liburan di Bali

Kompas.com - 20/09/2018, 14:46 WIB
Kamar di Hotel Tugu Bali.Hotel Tugu Bali Kamar di Hotel Tugu Bali.

JAKARTA, KOMPAS.comBali yang terkenal dengan berbagai pantai yang megah, bukit, hingga kaya akan budaya menjadi magnet wisata khususnya wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Indonesia.

Ketika berlibur, selain penerbangan, destinasi wisata, Anda juga memerlukan tempat tinggal atau tempat beristirahat. Bali punya banyak sekali hotel, penginapan, villa dengan berbagai penawaran harga.

Berikut ini adalah 12 hotel di Bali bisa jadi pilihan ketika berlibur yang dilansir dari CNN Travel, Kamis (20/9/2018)

1. Four Seasons Resort Bali di Sayan

Terletak di tengah hutan bambu lebat dan menghadap sungai Ayung suci bisa membuat pengalaman tidur yang menyenangkan. Bagaimana tidak, Anda bisa melihat pemandangan hutan bambu, menghirup udara segar, hingga mendengar suara aliran sungai. 

Terdapat sekitar 42 pondok beratap jerami. Ada juga kolam renang terletak di luar ruangan yang bisa Anda gunakan sambil menikmati pemandangan hutan. Beberapa agen travel dan leisure menyebut penginapan ini sebagai resor nomor 1 di dunia pada tahun 2018 ini.

Jika tertarik mengunjungi, penginapan ini terletak di Jl. Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

2. W Bali Seminyak       

Ketika menginap di sini, pesona glamour dari penginapan ini begitu terasa dari interior dan eksterior hotel. Terdapat juga spa yang buka setiap hari selama 24 jam yang bisa memanjakan Anda yang lelah sehabis mengelilingi Bali.

Ada juga kolam renang utama dengan tiga tingkat yang bisa digunakan untuk bersantai dan tentunya menjadi spot foto yang instagramable.

Di sini, Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam di tengah laut dari balkon kamar atau kolam renang, karena lokasinya yang berada di pinggiran pantai.  Hotel ini terletak di Jl. Petitenget, Seminyak, Kerobokan, Seminyak, Bali.

3. Ayana Resort and Spa Bali

Ada lebih dari 350 kamar, suite dan vila yang lokasinya berada di beberapa tebing dengan yang menampilkan pesona matahari terbenam yang apik yang bisa dinikmati dari Rock Bar yang disediakan.

Hotel ini berdiri tinggi di atas Samudra Hindia dekat Teluk Jimbaran tepatnya di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Lokasi hotel ini tidak jauh dari pusat keramaian Seminyak, Kuta dan Legian. 

Hotel ini bisa jadi tujuan untuk Anda yang ingin berlibur sambil melakukan pernikahan atau berbulan madu bersama orang terkasih.

4. The Colony Hotel

The Colony Hotel berada di jantung Seminyak, yang memiliki lokasi strategis sehingga mempunyai memberi akses mudah untuk menikmati makan malam bersama keluarga di restoran kelas atas dan butik. 

Di sini, Anda bisa menikmati waktu bersama dengan anak sambil bermain di kolam renang. Tidak hanya itu, lelah berjalan-jalan menikmati keindahan Bali, Anda bisa menikmati layanan pijatan yang disediakan.

Hotel ini menyediakan 20 kamar dengan dekorasi cantik minimalis. Junior suite di sini dilengkapi dengan balkon yang luas yang menghadap ke kolam 16 meter. 

The Colony Hotel berada di jalan Laksmana 22, Seminyak, Bali.

5. Hoshinoya Bali 

Hoshinoya adalah grup resor yang berbasis di Jepang yang bercabang di Tahiti dan Bali. Berada di Bali, vila ini berlokasi di jalan Pejeng Kangin, Tampaksiring, Gianyar, Pejeng Kangin, Tampaksiring, Bali.

Vila-vila di sini dihiasi dengan gambar-gambar ukiran kayu yang berhubungan dengan pohon, bunga, dan burung Ubud di dekatnya.

Terdapat tiga kolam renang yang melintasi properti hijau dan bisa diakses dari vila manapun.

 6. Alila Villas Uluwatu

Puncak tebing Alila Villas di Uluwatu berada sekitar 100 meter (sekitar 330 kaki) di atas Samudra Hindia tepatnya di jalan Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan Pecatu Kuta Selatan, Badung, Bali.

Anda dapat memilih vila dengan satu hingga tiga kamar tidur, dan bahkan satu kamar tidur dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Kamar-kamar di sini didesain dengan sentuhan tradisional Bali di kayu, air, batu dan bahan rotan.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati adalah matahari terbenam, yoga, dan gym 24 jam.

Uluwatu yang berada di ujung barat daya Semenanjung Bukit dikenal sebagai tempat berselancar yang bisa Anda manfaatkan dan juga terdapat kuil Pura Luhur Uluwatu yang berada di tebing.

7. Amankila

Amankila terletak di Jalan Raya Manggis, Manggis, Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Tersedi kereta golf yang bisa Anda manfaatkan untuk pergi ke klub pantai yang terletak di pantai pasir hitam.

Jika menikmati matahari terbit dari tepi pantai, Anda bisa menyaksikan perubahan warna langit yang bercampur dengan warna matahari yang orange dari kolam renang bertingkat tiga hotel. Dari hotel ini, Anda bisa menikmati pemandangan laut terbaik.

8. Anantara Resort Seminyak

Resort ini berdiri dengan lima lantai dan terletak di depan dan tengah di Pantai Seminyak di jalan Abimanyu, Seminyak, Bali.

Terdiri dari 59 suite yang dilengkapi dengan kolam renang yang memiliki akses ke laut. Terdapat juga Suite penthouse yang dilengkapi dengan ruang lounge terbuka dan kamar mandi teraso, sehingga Anda bisa tidur dan ditemani suara ombak laut.

9.  Michi Retreat

Ketika menginap di resor ini, Anda bisa melihat kamar-kamar dengan sentuhan beberapa negara yang pernah dikunjungi oleh pendiri penginapan ini.

Di sini, Anda bisa manfaatkan lingkungan yang tenang tanpa kebisingan dengan meditasi atau yoga sambi menikmati alam yang masih terjaga di jalan Jukut Paku, Singakerta, Ubud, Bali.

10. Gajah Mina Beach Resort

Ini adalah resor yang ramah untuk kantong Anda. Terdiri dari 12 vila yang jaraknya dekat dengan tiga pantai, sehingga hanya perlu berjalan kaki. Vila ini tersebar di taman tropis, membuat Anda nyaman dengan udara yang sejuk. 

Resor ini di dekorasi dengan sentuhan Bali dari batu vulkanik, kayu jati, kayu kelapa dan marmer kasar. Vila ini juga menyediakan satu hingga tiga kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Di sini juga tersedia layanan pijat yang berada di paviliun beratapkan jerami yang menghadap ke pantai. 

Gajah Mina Beach Resort terletak di Jalan Pantai Balian, Surabrata, Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Lalanglinggah, Tabanan, Bali.

11. The Open House Bali 

Open House hanya beberapa langkah dari pantai di Jimbaran di bagian selatan pulau. Anda juga akan menemukan pasar ikan tradisional di dekatnya. 

Terdapat 17 kamar yang luas dengan sentuhan kayu daur ulang dan ubin dari semen kolonial. Terdapat juga kolam renang yang bisa Anda gunakan untuk menghibur diri dari rutinitas yang melelahkan.

The Open House Bali berada di jalan Pemelisan Agung No.25, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

12. Harmony 

Hotel ini menawarkan harga yang cukup ramah dikantong. Memiliki kamar berukuran layak dan dilengkapi dengan Wi-Fi serta TV. 

Semua kamar di sini terletak di sekitar kolam mosaik umum. Hotel yang terletak di Jalan Drupadi 234, Seminyak, Bali ini bisa jadi pilihan yang baik untuk Anda yang ingin berlibur dengan anggaran terbatas. 



Close Ads X