Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/09/2018, 14:46 WIB
Citra Fany Samparaya,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

Sumber CNN

JAKARTA, KOMPAS.comBali yang terkenal dengan berbagai pantai yang megah, bukit, hingga kaya akan budaya menjadi magnet wisata khususnya wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Indonesia.

Ketika berlibur, selain penerbangan, destinasi wisata, Anda juga memerlukan tempat tinggal atau tempat beristirahat. Bali punya banyak sekali hotel, penginapan, villa dengan berbagai penawaran harga.

Berikut ini adalah 12 hotel di Bali bisa jadi pilihan ketika berlibur yang dilansir dari CNN Travel, Kamis (20/9/2018)

1. Four Seasons Resort Bali di Sayan

Terletak di tengah hutan bambu lebat dan menghadap sungai Ayung suci bisa membuat pengalaman tidur yang menyenangkan. Bagaimana tidak, Anda bisa melihat pemandangan hutan bambu, menghirup udara segar, hingga mendengar suara aliran sungai. 

Terdapat sekitar 42 pondok beratap jerami. Ada juga kolam renang terletak di luar ruangan yang bisa Anda gunakan sambil menikmati pemandangan hutan. Beberapa agen travel dan leisure menyebut penginapan ini sebagai resor nomor 1 di dunia pada tahun 2018 ini.

Jika tertarik mengunjungi, penginapan ini terletak di Jl. Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

2. W Bali Seminyak       

Ketika menginap di sini, pesona glamour dari penginapan ini begitu terasa dari interior dan eksterior hotel. Terdapat juga spa yang buka setiap hari selama 24 jam yang bisa memanjakan Anda yang lelah sehabis mengelilingi Bali.

Ada juga kolam renang utama dengan tiga tingkat yang bisa digunakan untuk bersantai dan tentunya menjadi spot foto yang instagramable.

Di sini, Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam di tengah laut dari balkon kamar atau kolam renang, karena lokasinya yang berada di pinggiran pantai.  Hotel ini terletak di Jl. Petitenget, Seminyak, Kerobokan, Seminyak, Bali.

3. Ayana Resort and Spa Bali

Ada lebih dari 350 kamar, suite dan vila yang lokasinya berada di beberapa tebing dengan yang menampilkan pesona matahari terbenam yang apik yang bisa dinikmati dari Rock Bar yang disediakan.

Hotel ini berdiri tinggi di atas Samudra Hindia dekat Teluk Jimbaran tepatnya di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Lokasi hotel ini tidak jauh dari pusat keramaian Seminyak, Kuta dan Legian. 

Hotel ini bisa jadi tujuan untuk Anda yang ingin berlibur sambil melakukan pernikahan atau berbulan madu bersama orang terkasih.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com