Sekarang Bisa Menghitung Kalori sebelum Membeli Salad

Kompas.com - 19/10/2018, 06:35 WIB
SaladStop! menghadirkan varian rasa wrap baru, bayam dan tomat.Kompas.com/Silvita Agmasari SaladStop! menghadirkan varian rasa wrap baru, bayam dan tomat.
 JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran salad, SaladStop! menghadirkan situs baru  www.saladtop.co.id untuk membantu konsumen Indonesia yang fokus akan kesehatan. Lewat situs ini, konsumen dapat menghitung kalori dari komposisi salad, sebelum membeli salad yang ingin disantap. 
 
"Lewat gerakan Eat Wide Awake yang dicanangkan SaladStop! sejak awal kemunculan di Singapura, kami ingin mengajak publik untuk lebih peduli dan mengetahui apa yang mereka konsumsi. Kami selalu berusaha untuk menyajikan dengan seakurat mungkin informasi nutrisi dari setiap bahan makanan yang kami gunakan," kata Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Adhi Putra Tawakal alam acara media gathering di Mal Central Park, Jakarta, Rabu (17/10/2018). 
 
 
KompasTravel mencoba menghitung kalori dari salad yang ingin disantap. Fitur yang diberikan SaladStop! terbilang mudah. Hanya perlu memilih jenis wrap atau sejenis roti pipih untuk membungkus salad, aneka jenis sayuran, protein atau daging yang diinginkan, dan saus siram salad.
 
Seluruh komponen telah dicantumkan jumlah kalori sehingga konsumen jadi lebih jelas akan jumlah kalori salad yang akan disantap di SaladStop!
 
Situs SaladStop! memiliki fitur kalkulator kalori untuk komposisi salad.Kompas.com/Silvita Agmasari Situs SaladStop! memiliki fitur kalkulator kalori untuk komposisi salad.
Selain situs baru, SaladStop! Juga meluncurkan dua varian rasa wrap salad baru, yakni wrap dengan adonan dari campuran tomat atau bayam. Untuk rasa tomat warnanya merah, dengan rasa asam khas tomat yang segar serta sedikit rasa lada hitam yang menambah varian rasa salad. 
 
Sedangkan wrap bayam, berwarna hijau campuran adonan dengan bayam menghadirkan rasa khas sayuran yang getir dengan tambahna rasa gurih. Wrap rasa tomat dan bayam ini menambah alternatif pilihan wrap orisinil saat ingin menyantap salad. 
 
Peluncuran situs dan wrap rasa baru ini juga bertepatan dengan momen dua tahun dibukanya SaladStop! di Indonesia. Tak lupa untuk merayakan momen dua tahun SaladStop! di Indonesia juga di buka cabang ke tujuh yakni SaladStop! di Mal Central Park, Jakarta. 
 
SaladStop! merupakan restoran yang berfokus dengan sajian salad segar. Pertama kali diluncurkan di Singapura, dan saat ini sudah memiliki 45 cabang di Asia dan Eropa.




Close Ads X