Yuk, Coba Wisata Kuliner Online Berhadiah Mobil - Kompas.com

Yuk, Coba Wisata Kuliner Online Berhadiah Mobil

Kompas.com - 06/11/2018, 16:00 WIB
Go Food FestivalKOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Go Food Festival

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Food salah satu layanan pesan antar makanan daring di Indonesia kembali menyelenggarakan berbagai promo bagi pelanggannya.

Kali ini, pengguna aplikasi dapat menikmati ragam promo diskon hingga 40 persen dari para merchant hingga Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

Pesta MaMiMuMeMo ini digelar serentak di 15 kota di Indonesia, mulai 5 November - 5 Desember 2018. Kini para pelanggan di kota-kota tersebut dapat menikmati ragam kuliner nusantara dari 300.000 merchant yang terdaftar di layanan itu.

Lebih jauh, Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food saat konferensi pers di Jakarta, Senin (5/10/2018) menjelaskan ,tak hanya pelanggan Go-Food saja yang mendapatkan promo dan hadiah, tetapi para mitra driver, dan merchant atau penyedia kulinernya.

"Ini bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Go-Food dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program.” jelasnya.

Go Food FestivalKOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Go Food Festival
Di setiap minggu juga akan ada hadiah lain yang dibagikan kepada mitra dan pelanggan, yaitu enam telepon genggam, dan motor. Pengundian hadiah utama akan dilakukan
setelah periode promo yaitu tanggal 7 Desember 2018.

"Selama satu bulan penuh ini akan ada diskon-diskon makanan hingga 40 persen di tiap kotanya. Lalu di Senin dan Kamis juga ada tambahan promo, dari merchant yang bekerja sama saja, kita namakan 'branding day'," jelasnya.


Terkini Lainnya


Close Ads X