AirAsia Kembali Sebar Promo Kursi Gratis

Kompas.com - 12/03/2019, 13:12 WIB
IlustrasiFREEPIK.com/STOCKSNAP Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai berbiaya rendah AirAsia mengadakan promo kursi yang dapat dipesan mulai hari ini, Senin (11/3/2019) sampai Minggu (17/3/2019).

Dikutip dari laman resmi AirAsia, pemesanan hanya dapat dilakukan melalui situs resmi maupun lewat aplikasi mobile AirAsia. Promo yang dipesan berlaku pada penerbangan periode 1 September 2019 sampai 2 Juni 2020.

Terdapat harga promo mulai dari Rp 0 untuk penerbangan ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang, dan Kuching. Harga ini belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Ada pula harga promo mulai Rp 378.000 untuk penerbangan rute domestik antara lain Bali, Yogyakarta, atau Medan. Promo ini termasuk gratis biaya bagasi 15 kg.

Baca juga: AirAsia Buka Promo Diskon 20 Persen untuk Semua Rute Penerbangan

Pihak maskapai menyebut promo ini juga dapat diakses secara khusus (priority booking) oleh anggota AirAsia BIG yang bisa melakukan booking lebih awal dan memperoleh potongan harga khusus, yakni pada 10 Maret 2019. Caranya, masuk sebagai anggota BIG di situs resmi AirAsia atau melalui aplikasi mobile.

Akses priority booking tadi juga berlaku untuk pemegang kartu kredit BRI dengan menggunakan kode promo 100319ID.

Selain promo-promo barusan, laman resmi AirAsia juga menyebut sejumlah potongan harga tambahan untuk beberapa layanan lain yang akan berlaku pada periode promo barusan, antara lain potongan harga 5 persen untuk beberapa hotel yang tersedia di situs airasiago.com serta diskon 15 persen untuk aktivitas dan atraksi di deals. airasia.com.



Close Ads X