Kompas.com - 02/04/2019, 21:09 WIB
Club Med Finolhu Villas Club MedClub Med Finolhu Villas

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Kapan lagi liburan di Maladewa, sekaligus berakting layaknya drama Korea?

Para pasangan yang datang di Club Med Finolhu Villas di Maladewa bisa mencoba pengalaman Wanderlust, yang merupakan kolaborasi antara GoPro dan Park Hae Young, penulis naskah drama roman Korea.

“Fusions Wanderlust memadukan daya tarik drama Korea dan Maladewa yang indah, menciptakan liburan romantis bagi para pasangan. Kemitraan kami dengan GoPro dan Park Hae Young juga merupakan kolaborasi pertama dan satu-satunya yang memungkinkan para tamu untuk membuat lebih banyak kenangan unik,” kata CEO Club Med Asia Pasifik Timur dan Selatan, Xavier Desaulles dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Maladewa Punya Tempat Ice Skating Pinggir Pantai!

Pengalaman Wanderlust ini pun dimulai sejak pasangan memasuki kamar mereka, kemudian terekam oleh dua kamera GoPro serta menggunakan naskah yang dibuat Park Hae Young.

Berdasarkan naskah ini, pasangan diundang untuk menggunakan latar indah dari Club Med Finolhu Villas seperti perairan Samudera Hindia yang jernih untuk merekam liburan romantis mereka sendiri dan jatuh cinta lagi.

Usai syuting, pasangan pun akan menerima kartu misi dari pelayan. Isinya berupa instruksi cara menyatukan video mereka menggunakan perangkat lunak pengeditan video Quik oleh GoPro.

Setelah karya mereka selesai, pasangan ini diundang untuk berbagi kisah cinta mereka di platform media sosial Instagram dan sejoli ini berkesempatan tampil di akun Instagram Club Med Finolhu Villas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X