Mulai 7 April, China Eastern Pindah Ke Terminal 3 Bandara Soetta

Kompas.com - 05/04/2019, 10:04 WIB
Maskapai penerbangan China Eastern. KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJOMaskapai penerbangan China Eastern.


JAKARTA, KOMPAS.com - Pada akhir pekan ini tepatnya Minggu (7/4/2019), maskapai penerbangan China Eastern pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, mengatakan perpindahan secara resmi dilakukan pada Minggu malam.

"Kami berharap pengguna jasa China Eastern untuk memperhatikan informasi gate keberangkatan pada tiket dan display informasi videotron yang tersedia. Sehingga tidak sampai salah terminal,” kata Febri dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Kamis (4/4/2019).

Ia melanjutkan, diharapkan dengan perpindahan ini akan mendukung China Eastern dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna jasa dari Indonesia maupun sebaliknya.

Nantinya penumpang China Eastern yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter check-in di Island D (D01-D06).

Adapun di Terminal 3 terdapat berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia.

Mulai dari customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant, pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance hingga golf car assistant.

Selain fasilitas tersebut, PT Angkasa Pura II (Persero) juga terus mengoptimalkan aktivitas milenial di media sosial. Seperti layanan WiFi, spot instagramable hingga co-working area terdapat di sana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X