5 Jalan Instagramable di Korea Selatan, Cocok buat Penggemar Foto!

Kompas.com - 18/04/2019, 21:08 WIB
Mangnidan-gil, Seoul salah satu jalanan yang harus dikunjungi wisatawan di Korea Selatan. Korea Tourism OrganizationMangnidan-gil, Seoul salah satu jalanan yang harus dikunjungi wisatawan di Korea Selatan.


JAKARTA, KOMPAS.com – Liburan tanpa mencari spot foto instagramable rasanya ada yang kurang. Mulai dari restoran, pemandangan, hingga berfoto di jalanan seringkali menjadi pilihan para wisatawan.

Untuk Anda yang berencana liburan ke Korea Selatan bisa mendatangi beberapa jalanan yang sedang tren di sana. Berikut diantaranya yang telah dihimpun oleh Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta.

1. Jalan Mangnidan-gil

Jalan Mangnidan-gil, yang terletak di Mangwon, Mapo-gu, Seoul. Jalan ini dipenuhi deretan kafe-kafe kecil, restoran, dan toko-toko.

Jalan Mangnidan-gil dapat diakses dari stasiun Mangwon (jalur 6, pintu keluar 2).

Salah satu daya tarik utama jalan trendi ini adalah lokasinya yang dekat dengan Pasar Mangwon.

Jika berjalan-jalan ke daerah ini, jangan lupa mencoba street food seperti kroket, Kimbab cumi goreang dan ayam goreng a la Korea yang terkenal lezat.

2. Jalan Songnidan-gil

Di jalanan ini pula terdapat kafe dan restoran yang terkenal dan jalanan ini makin dikenal setelah pembukaan Lotte World Tower & Mall.

Jika ingin berjalan-jalan ke sini, silahkan ambil jalur 9 dan turun di stasiun Songpanaru (pintu keluar 1).

Jalan ini sangat cocok untuk didatangi sebelum atau setelah mengunjungi Taman Naru Songpa.

3. Jalan Haengnidan-gil

Jalan Haengnidan-gil salah satu jalanan yang harus dikunjungi wisatawan di Korea Selatan.Korea Tourism Organization Jalan Haengnidan-gil salah satu jalanan yang harus dikunjungi wisatawan di Korea Selatan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X