4 Acara untuk Habiskan Long Weekend Minggu Ini di Ancol

Kompas.com - 19/04/2019, 07:50 WIB
- -

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan panjang mulai 19-21 April 2019, Ancol menyiapkan ragam acara hiburan dan aktivitas untuk pengunjung.

Berbagai hiburan ini dapat menjadi alternatif bagi warga Jakarta dan sekitar untuk berwisata di dalam kota. Berikut rangkuman acara sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (18/4/2019):

1. TOBOT Live Show

Tokoh film animasi anak-anak terkenal Tobot akan beraksi secara langsung di Ocean Dream Samudra Ancol dalam acara "TOBOT Live Show Meet And Greet". Pertunjukan ini menyuguhkan atraksi penyelamatan oleh para mobil robot dan juga tarian yang sangat keren.

Para pemain juga akan mengajak semua anak-anak untuk bisa ikut menari bersama para mobil robot ini. Di akhir acara, pengunjung juga dapat berfoto bersama para pemain dan Tobot dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tobot Live Show akan tampil setiap hari pukul 11.15 dan 14.30 WIB hingga 28 April 2019.

2. Magic Show

Bagi pecinta atraksi sulap, di Ancol tidak hanya ada satu tempat melainkan ada dua destinasi yang menyuguhkan atraksi memukau ini. Dunia Fantasi akan menampilkan Magic House Special Master Limbad pada Minggu, 21 April 2019.

Pesulap beraliran faqir magic ini akan tampil pukul 14.00 WIB. Selain itu, atraksi sulap juga hadir di Atlantis Water Adventures.

Atraksi ini menghadirkan ilusionis-ilusionis profesional yang akan menghibur seluruh pengunjung Atlantis setiap hari pukul 15.30 WIB di Poseidon Wave atau Kolam Ombak.

3. Konser Flashback The 90's Music

Konser Flashback The 90's Music akan kembali hadir menghibur pengunjung setia Pantai Ancol mulai Jumat, 19 April 2019. Base Jam Reunion, Element dan GIGI akan tampil di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol mulai pukul 17.00 WIB.

Besoknya akan hadir Wayang, The Groove dan KLA Project di jam yang sama. Sedangkan di Minggu tgl 21 April, ada Jamrud dan Naif yang akan tampil menyanyikan lagu-lagu andalan mereka mulai pukul 19.00 WIB.

4. Underwater Football

Dalam rangka ikut menyemarakkan UEFA Champions League 2019 yang telah memasuki tahap semifinal, Sea World Ancol menghadirkan Underwater Football atau sepak bola dalam air.

Atraksi unik ini dilakukan di dalam aquarium utama dengan kedalaman rata-rata enam meter dan ditemani oleh ribuan ekor ikan.

Akan ada total 4 penyelam profesional yang akan mewakili dua tim yang akan bertanding pada turnamen bergengsi tersebut. Underwater Football bisa disaksikan setiap pukul 10.45 dan 13.45 WIB hingga 21 April 2019.




Close Ads X