9 Juni 2019, Wings Air Buka Rute Baru Tanjung Karang-Krui

Kompas.com - 07/06/2019, 10:01 WIB
Berangkat pagi hari demi memancing ikan blue marlin di perairan Krui, Lampung. KOMPAS TV/Anjas PrawiokoBerangkat pagi hari demi memancing ikan blue marlin di perairan Krui, Lampung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 9 Juni 2019,  Wings Air akan meluncurkan rute baru dari Tanjung Karang ke Krui. Jaringan ini sebagai layanan yang menghubungkan antar-destinasi secara reguler berjadwal.

Corporate Communication Strategic PT Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan,
jaringan baru tersebut guna menjajaki potensi pasar internal Lampung.

"Tahap awal sebagai kelanjutan pengembangan pasar domestik, Wings Air terbang dengan frekuensi satu kali setiap hari Senin, Jumat dan Minggu. Kami berharap rute tersebut memberikan dampak positif bagi travelers dan perusahaan," ujar Danang melalui keterangan tertulis, Kamis (6/9/2016).

Ia mengatakan, pada rute baru ini pesawat akan berangkat pada 09.05 WIB dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang (TKG) bernomor IW-1294.

Pesawat diperkirakan mendarat di Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, di Krui, Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (TFY) pukul 09.50 WIB.

Suasana acara pembukaan ajang selancar internasional Krui Pro 2018 di Pantai Tanjung Setia, Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Sabtu (14/4/2018).KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Suasana acara pembukaan ajang selancar internasional Krui Pro 2018 di Pantai Tanjung Setia, Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Sabtu (14/4/2018).
"Untuk penerbangan kembali, Wings Air akan mengudara dari Krui pukul 10.15 WIB dengan nomor IW-1295, kemudian waktu kedatangan di Tanjung Karang dijadwalkan pada 11.00 WIB," lanjut Danang.

Menurut Danang, melalui rute baru ini Wings Air akan memberikan nilai lebih kepada travelers, karena waktu tempuh antar-destinasi relatif singkat berkisar 40 menit.

"Wings Air menyambut baik kehadiran Bandar Udara Muhammad Taufik Kiemas dengan panjang landas pacu 1.300 meter, yang mampu diterbangi armada tipe ATR," ujar Danang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X