5 Fakta tentang Bora Bora, Tempat Syahrini - Reino Barack Bulan Madu

Kompas.com - 17/06/2019, 20:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack berbulan madu di Bora Bora, Perancis.Instagram Pribadi Syahrini Syahrini dan Reino Barack berbulan madu di Bora Bora, Perancis.

 KOMPAS.com – Pasangan artis Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati masa bulan madu atau honeymoon di Bora Bora, Polinesia Perancis. Foto-foto liburan pengantin yang terbilang baru ini diunggah dalam akun instagram pribadi Syahrini @princessyahrini.

Pada foto yang diunggah Minggu (16/6/2019), Syahrini tampak tengah mengenakan gaun berwarna putih dengan latar bungalow dan pemandangan laut yang biru, serta langit yang cerah.

Karena keindahan alamnya, Bora Bora menjadi salah satu obyek wisata di Perancis. Selain dapat menikmati indahya pemandangan laut, ini 5 hal menarik seputar Bora Bora yang perlu kamu tahu.

Bora Bora, Polinesia, Perancis.Dokumentasi France.fr Bora Bora, Polinesia, Perancis.
1. Romantis

Bayangkan jika kamu dapat melompat ke laguna bersama pasanganmu langsung dari bungalow yang kamu sewa. Pasti romantis sekali ya...

Ini adalah salah satu pengalaman romantis yang ditawarkan Bora Bora dan munkintelah menjadi mimpi banyak pasangan di dunia. Tak salah jika Bora Bora menjadi salah satu tujuan bulan madu terpopuler di dunia.

Hotel-hotel di Bora Bora menawarkan privasi kepada para tamunya. Misalkan saja dengan konsep bungalow-bungalow cantik yang terapung di atas air dan jauh dari permukiman penduduk.

Tak hanya cantik, sebagian besar bungalow di Bora Bora juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Bora Bora, Polinesia, Perancis.Dokumentasi France.fr Bora Bora, Polinesia, Perancis.
2. Berbingkai pemandangan gunung yang hijau

Tak hanya dapat menikmati pemandangan laut yang biru. Di Bora Bora kamu akan dapat menikmati pemandangan untaian gunung yang hijau.

Adapun Bora Bora adalah gunung berapi yang telah punah. Namun Bora Bora berada di tengah-tengah laguna yang berkilau dalam warna biru dan dihiasi siluet hijau Gunung Otemanu, Pahia dan Hue.

Kamu juga bisa beranjak ke Matira. Pantai keci berpasir putih yang dinobatkan CNN sebagai salah satu pantai terindah di seluruh dunia pada tahun 2013.

Bora Bora, Polinesia, Perancis.Dokumentasi France.fr Bora Bora, Polinesia, Perancis.
3. “Akuarium” raksasa

Di perairan jernih Bora Bora, kamu bisa dengan mudah melihat pemandangan dasar laut yang indah. Pemandangan ikan-ikan berwarna-warni berenang ke sana kemari di karang akan terlihat dengan jelas saat cuaca cerah bak sebuah akuarium raksasa.

Kegiatan wajib yang harus dilakukan di Bora Bora adalah snorkeling atau scuba diving. Kamu juga dapat mengunjungi Lagoonarium. Di sini kamu akan bertemu dengan kura-kura besar yang akan membuat takjub.

https://www.instagram.com/p/ByumiN-Bi1p/?igshid=1cgix67baxw7o

4. Seperti Taman Eden

Jika kamu mencoba berjalan kaki atau bersepeda di sekeliling Bora Bora, kamu akan menemukan pemandangan indah layaknya di Taman Eden. Pulau yang didominasi dengan warna biru dan hijau akan memanjakan matamu

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X