Hotel dengan Konsep Modern Minimalis Dibuka di Pekanbaru

Kompas.com - 28/06/2019, 10:05 WIB
Kamar di Cordex Oase Hotel Pekanbaru. Dok. Omega Hotel Management (OHM)Kamar di Cordex Oase Hotel Pekanbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator hotel, Omega Hotel Management (OHM) membuka hotel baru di Pekanbaru, Riau yakni Cordex Oase Hotel Pekanbaru, Kamis (27/6/2019). Lokasi Cordex Oase Hotel Pekanbaru di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 225 E-F, Kota Pekanbaru.

Terdapat 27 kamar dengan 18 Smart Rooms dengan luas 17,5 meter persegi dan sembilan Deluxe Rooms dengan luas 27 meter persegi. Masing-masing kamar didesain dengan gaya modern minimalis.

Fasilitas tambahan lain berupa free wi-fi, keamanan 24 jam, restoran, serta fasilitas dalam kamar seperti AC, layanan binatu, saluran TV internasional, meja kerja, dan pancuran air panas.

Hotel ini menyasar wisatawan backpacker milenial, bisnis, dan wisata dengan menjual kamar yang berharga kompetitif serta pilihan menu sarapan siap saji yang cepat dan sederhana.

"Dalam periode opening ini, kita memberikan opening rate hanya Rp 180.000 net/room dengan simple breakfast untuk dua orang. Harga ini berlaku untuk seluruh kamar tipe Smart Room,” kata Rinaldi selaku Operational Manager Cordex Oase Hotel Pekanbaru sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Kamis (27/6/2019).

Selain Cordex Oase Hotel Pekanbaru, OHM juga akan membuka hotel di 10 lokasi pada periode semester kedua 2019 sampai 2020.

Hotel-hotel tersebut akan dibuka di Sumatera tepatnya di Medan, Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu. Selanjutnya di Jawa akan dibuka di Depok, Tasikmalaya, Sidoarjo, Tulungagung, serta di Indonesia bagian Timur akan dibuka di Jayapura, Papua.

OHM memiliki target untuk mengoperasikan 50 unit hotel dengan 2.000 kamar di berbagai kota Indonesia sampai 2022. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X