9 Pilihan Nasi Goreng di Jakarta yang Bikin Lupa Diet seperti Prabowo

Kompas.com - 24/07/2019, 18:53 WIB
Nasi Goreng Kambing di Kebon Sirih.
www.pergikuliner.comNasi Goreng Kambing di Kebon Sirih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra hari ini berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019).

Pada kunjungan tersebut, Prabowo menyantap nasi goreng Megawati. Saking sukanya Prabowo sampai menambah porsi dan diingatkan Megawati untuk diet.

Baca juga: 5 Nasi Goreng Pinggir Jalan dengan Rasa Bintang Lima

Menyantap nasi goreng yang lezat memang berhasil membuat lupa diet. Seperti sembilan nasi goreng di Jakarta berikut ini:

1. Nasi Goreng Kambing NGK

Nasi Goreng Kambing NGK berada di Jalan Pedurenan Mesjid Raya, Jakarta Selatan. Terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau untuk ukuran nasi goreng kambing. Selain nasi goreng kedai ini juga terkenal dengan sajian sate kambing.

2. Nasi Goreng Bang Ronie

Kunci kelezatan nasi goreng ini ada pada kecapnya. Sebab Nasi Goreng Bang Ronie dimasak dengan Kecap SH Benteng. Ini adalah kecap legendaris asal Benteng yang masih dibuat di industri rumahan.

Pilihan daging untuk memasak nasi goreng juga sangat beragam. Mulai dari ayam, kambing, udang, kerang, sampai kornet. Lokasinya berada di Jalan Pinangsia Timur Nomor 1, Jakarta Barat.

Nasi Goreng Gondrong atau Nasi Goreng Obama di Menteng.www.pergikuliner.com Nasi Goreng Gondrong atau Nasi Goreng Obama di Menteng.

3. Nasi Goreng Gila Gondrong 81

Kedai nasi goreng satu ini juga terkenal dengan sajian nasi goreng gila. Terbaru, Nasi Goreng Gila Gondrong 81 menambahkan toping keju mozarela leleh layaknya makanan kekinian di atas nasi goreng. Lokasi kedai nasi goreng ini berada di Jalan Muara Karang Raya Nomor 263, Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X