Di Kota Tangerang, Ada Kafe Bertema Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Kompas.com - 09/08/2019, 20:11 WIB
Pantai di Hover pada malam hariAlbert Supargo Pantai di Hover pada malam hari

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu para pekerja di kota metropolitan, rasa jenuh merupakan hal yang wajar. Pasalnya, bekerja menuntut kamu untuk melakukan kegiatan yang sama terus menerus dan hampir setiap hari.

Terlebih suasana kota yang padat dan ramai selalu menemani setiap saat. Tak heran, banyak orang yang memanfaatkan waktu libur untuk lari dari gemerlapnya metropolitan.

Pantai merupakan salah satu spot wisata pilihan untuk melepas penatnya ibukota. Berjalan-jalan di pasir, berenang di pinggiran pantai atau minum kelapa muda mungkin menjadi hayalan kamu di tengah jam kerja yang padat.

Namun tenang, Hover Cafe & Beach Beach bisa menjadi solusi untuk masalah kamu. Tempat ini menawarkan sensasi berwisata di pantai tanpa harus meninggalkan Jabodetabek. Pasalnya, tempat ini memiliki konsep tropical ala-ala pinggir pantai.

Pelayan di HoverAlbert Supargo Pelayan di Hover

“Konsep tempat ini memang ala-ala pantai, dari menu, dekorasi hingga pilihan makanan di tempat ini ala-ala pantai,” sebut Operational Manager Hover Cafe & Beach, Andre kepada KompasTravel pada hari kamis, (8/9/2019) malam.

Memasuki tempat ini, kamu akan disambut dengan suasana gubuk ala pinggir pantai lengkap dengan dekorasi ala Hawaii dan derit kayu di setiap pijakan.

Kamu juga akan disapa oleh pekerja disini yang berpakaian kemeja pantai berwarna-warni

Suasana dalam Hover Albert Supargo Suasana dalam Hover

Belok ke kiri dari pintu masuk untuk pergi ke area outdoor dari tempat ini. Area outdoor-nya dibagi menjadi dua.

Kamu dapat memilih untuk duduk di rumah papan ala pinggir pantai atau duduk di area pantai tempat ini.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X