Pameran Seni ARTJOG 2019, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Kompas.com - 11/08/2019, 13:26 WIB
ARTJOG 2019 PESONA.TRAVELARTJOG 2019

KOMPAS.com - Pameran ARTJOG 2019 kembali digelar di Yogyakarta. Pameran seni rupa kontemporer ini berlangsung di Museum Nasional Jogja yang berada di Jalan Prof Ki Amri Yahya No 1, Gampingan, Pakuncen, Wirobrajan.

ARTJOG 2019 digelar mulai 25 Juli - 25 Agustus 2019. Banyak seniman yang berpartisipasi, mulai dari dalam hingga luar negeri. Mengutip situs resmi ARTJOG 2019, pameran ini bisa didatangi setiap hari mulai 26 Juli - 25 Agustus 2019 pukul 10.00-21.00 WIB.

 


Harga Tiket Masuk ARTJOG 2019

Harga tiket masuk ARTJOG 2019 adalah Rp 50.000 per orang. Sementara itu, untuk pengunjung dengan usia 3-12 tahun, hanya perlu membayar Rp 25.000 per orang.

Ada beberapa rute yang dilewati untuk sampai di lokasi ARTJOG 2019. Situs Tribun Travel mengompilasi rute dari empat titik yatu Terminal Jombor, Bandara Adi Sucipto, Terminal Giwangan, atau Halte Malioboro I.

Jika Kamu berangkat dari Terminal Jombor, naiklah Trans Jogja rute 2B menuju Terminal Condongcatur. Kemudian lanjut melewati UGM - Kusumanegara 3 - Senopati 1 - Ngabean, dan turun di Cokroaminoto 1. Kamu bisa jalan kaki menuju lokasi ARTJOG 2019.

Jika Kamu bertolak dari Bandara Adi Sucipto, naiklah bus Trans Jogja rute 1B. Perjalanan akan melewati JEC - J Walk - Museum Biologi, dan turun di Halte Senopati 1. Perjalanan dilanjutkan naik Trans Jogja rute 2B, melewati Ngabean kemudian turun di Halte Cokroaminoto 1. Kamu bisa jalan kaki menuju lokasi pameran dari situ.

Dari Terminal Giwangan, Kamu bisa naik Trans Jogja rute 3B. Kamu akan melewati Nitikan - PA Muhammadiyah - Kol Sugiyono 2 - MT Haryono 2, dan turun di Halte Ngabean. Dari situ, naiklah Trans Jogja rute 2B dan turun di Halte Cokroaminoto 1. Kamu bisa lanjut jalan kaki dari halte tersebut.

Jika Kamu menginap di sekitar Jalan Malioboro, bertolaklah ke Halte Malioboro 1. Kamu bisa naik Trans Jogja rute 3A melewati Malioboro II, Ahmad Yani, KHA Dahlan 1, Wahid Hasyim, dan turun di Halte Ngabean.

Dari Halte Ngabean, transit naik Trans Jogja rute 2B dan turun di Halte Cokroaminoto 1. Kamu bisa berjalan kaki dari situ.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X