Kamu Milenial? Menginap di Hotel Hemat Terbaru di Medan

Kompas.com - 06/09/2019, 08:05 WIB
Kamar Twin Bed di Bobotel Gatot Subroto Medan. Dok. ARTOTELKamar Twin Bed di Bobotel Gatot Subroto Medan.

KOMPAS.com - ARTOTEL Gorup membuka hotel ekonomis dengan nama Bobotel Gatot Subroto di Medan, Sumatera Utara. Bobotel ditujukan untuk pangsa pasar milenial. Selama bulan September 2019, promo opening rate Bobotel Medan adalah Rp 299.000 nett.

"Bobotel merupakan brand terbaru yang kami perkenalkan kepada masyarakat untuk kategori hotel ekonomis dimana dengan konsep ini kami mengedepankan efisiensi fasilitas dan pelayanan dengan harga kamar yang terjangkau," kata COO ARTOTEL Group Eduard Rudolf Pangkerego sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (5/9/2018).

Untuk memenangkan kompetisi di segmen hotel ekonomi untuk milenial, Eduard mengatakan Bobotol dirancang dengan desain desain interior yang menarik, modern, dan kekinian.

Terdapat 63 kamar yang dilengkapi dilengkapi akses wi-fi yang cepat, TV dengan berbagai saluran internasional, dan kamar mandi.

Fasilitas pendukung lainnya adalah ruang komunal yang cocok untuk sebagai tempat kerja dan akses langsung ke fasilitas kolam renang serta olah raga yang berada di satu komplek dengan Bobotel Gatot Subroto.

Fasad depan gedung Bobotel Gatot Subroto Medan. Dok. ARTOTEL Fasad depan gedung Bobotel Gatot Subroto Medan.

Bobotel Gatot Subroto beralamat di Jalan Waringin Nomor 2, Medan, Sumatera Utara. Lokasi hotel dekat dengan beberapa destinasi wisata terkenal di Medan seperti Masjid Agung Medan, Rumah Tjong A Fie, Little India, dan pusat wisata kuliner Merdeka Walk serta Jalan Sumatra.

"Medan kami pilih menjadi kota pertama untuk memperkenalkan Bobotel karena kami melihat Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki daya tarik sebagai destinasi yang lengkap untuk perjalanan bisnis maupun berwisata, termasuk wisata kuliner,’’ jelas Eduard.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X