Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hanya Bubble Tea, Cicipi Makanan Pakai Boba dari Ramen Sampai Churros

Kompas.com - 10/10/2019, 18:00 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan Boba yang diselenggarakan PergiKuliner dan Mall Kota Kasablanka diikuti oleh 23 tenant boba dari merek lokal maupun luar.

Baca juga: Bubble Tea Lover, Rekomendasi 14 Gerai Boba Beserta Minuman Andalan dan Harganya

Acara ini digelar di Fashion Atrium, Lantai Ground Mall Kota Kasablanka dari 8-13 Oktober 2019. Menurut CEO PergiKuliner, Oswin Liandow setiap tenant yang ada di Pekan Boba memiliki keunikan masing-masing, termasuk menu andalannya.

Biasanya boba atau bola tapioka menjadi isian minuman bubble tea. Namun kini hadir berbagai inovasi hidangan dengan topping boba. Di antaranya bisa kamu coba di Pekan Boba seperti:

Bobal

Bobal merupakan tenant pertama yang akan kamu lihat di Pekan Boba PergiKuliner. Tenant ini memiliki menu andalannya, yaitu pancake dan boba Si Keren.

Kamu harus mencoba ‘Si Keren’ boba karena terbuat dari gula aren dan fresh milk. Harga yang ditawarkan untuk ‘Si Keren’ ini Rp 20.000. Sedangkan untuk menu pancake dengan harga Rp 35.000.

Benedict

Benedict memiliki konsep breakfast dan menjadikan menu Boba French Toast sebagai menu andalannya dalam acara Pekan Boba PergiKuliner.

Dibandrol dengan harga Rp 30.000, kamu sudah bisa mencoba roti bakar nan lembut ditemani kenyalnya boba hitam.

Baca juga: 5 Tips Membeli Boba di Pekan Boba PergiKuliner, Ada Free Tester

Gaya Gelato

Pernahkah kamu mencoba es krim gelato ditambah dengan boba? Jika belum, kamu wajib datang ke tenant satu ini. Kamu bisa mencoba perpaduan es krim gelato yang creamy dan lembut disertai boba yang kenyal.

Menurut penjaga tenant, rasa favorit pengunjung yaitu Coffee dan Choco Crunchy. Pada Pekan Boba PergiKuliner ini, kamu bisa menikmati menu Gelato Boba Milk Tea dari cup kecil seharga Rp 25.000 dan Rp 32.000 untuk cup besarnya.

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com