Sektor Kuliner Akan Dominasi Tenant Plaza Blok M

Kompas.com - 10/10/2019, 18:54 WIB
Tampilan Plaza Blok M, Kamis (10/10/2019) KOMPAS.COM/ALBERT SUPARGOTampilan Plaza Blok M, Kamis (10/10/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Plaza Blok M hadir dengan wajah baru sejak awal tahun 2019. Mal yang berdiri sejak tahun 1900 ini bertransformasi menjadi meeting spot tempat hangout untuk segala umur.

Plaza Blok M telah berbenah diri dengan interior yang lebih nyaman, dengan dominasi warna terang yang elegan. Pengunjung dapat menemukan beragam variasi tenant yang didominasi merek-merek terkenal.

“Segmentasi pengunjung Plaza Blok M belum dapat diprediksi, tapi kami menyajikan beragam tenant untuk semua jenjang usia,” ucap Zana Aurora, Assisten Promotion Manager PT. Pakuwon Sentosa Abadi saat diwawancarai oleh Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

Baca juga: 4 Wisata Seru di Kawasan Blok M Jakarta

Plaza Blok M akan didominasi tenant dari sektor FnB (Food and Beverage). Hal ini guna menciptakan citra meeting spot dan tempat hangout.

“Hampir 40 persen tenant kita sektor FnB,” jelas Aurora. Sisa tenant lainnya adalah fashion dan entertainment.

Salah satunya, FOOD SOCIETY di lantai 5 Plaza Blok M yang menghadirkan makanan nusantara maupun mancanegara. Tak hanya itu, beberapa tenant makanan dan snack Jepang juga mewarnai isi dari Plaza Blok M.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X