Kompas.com - 25/11/2019, 17:00 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Tak perlu takut kelaparan dalam perjalanan kereta api, karena PT Reska Multi Usaha atau biasa disebut RMU menyediakan makanan yang bisa dibeli pengguna jasa.

Menurut Junior Manager Marketing Corporate Office RMU, Adi Pramono, pihaknya menangani beberapa bisnis di kereta api, salah satunya restaurant on train.

Lantas untuk makanan, berapa harga yang dibanderol di restaurant on train?

"Untuk harga menu di atas kereta api dibedakan sesuai kategori kelas kereta yaitu kelas eksekutif dan ekonomi," ujar Adi ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (22/11/2019).

Untuk harga dari menu makanan Nasi Rames Nusantara khusus kelas ekonomi dibanderol dengan Rp 25.000.

Sedangkan menu andalan kelas eksekutif atau komersil jatuh pada menu Bistik dengan harga Rp 50.000.

Menu makanan Bistik yang ada di kereta api kelas Eksekutif. Menu ini dibandrol PT Reska Multi Usaha seharga Rp Rp 50.000.Nicholas Ryan Aditya Menu makanan Bistik yang ada di kereta api kelas Eksekutif. Menu ini dibandrol PT Reska Multi Usaha seharga Rp Rp 50.000.
Menu Nasi Rames Nusantara terdiri dari nasi putih, mie goreng, telur balado, orek tempe, acar kuning, dan sambal terasi.

Sementara untuk menu Bistik, terdiri dari daging bistik, kentang goreng wedges, telor ceplok, sayuran, saus bistik, dan sambal.

Berikut daftar harga makanan di kereta api dari RMU:

- Menu Pre Order

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.