Rekomendasi Destinasi Wisata 2020 dari Bloomberg, Satu dari Indonesia

Kompas.com - 06/01/2020, 21:01 WIB
Kawasan pariwisata Kuta Mandalika di Nusa Tenggara Barat Dok. Bina MargaKawasan pariwisata Kuta Mandalika di Nusa Tenggara Barat

Kompas.com - Setiap tahun media asal Amerika Serikat, Bloomberg memberikan rekomendasi destinasi wisata terbaik untuk sepanjang tahun. 

Destinasi-destinasi ini banyak dilirik oleh wisatawan. Tahun ini, ada daerah di Indonesia yang masuk dalam rekomendasi destinasi wisata dari Bloomberg. Destinasi wisata tersebut adalah Lombok di Nusa Tenggara Barat.  

"Beberapa daerah ini merupakan daerah terpencil yang mungkin tak pernah Anda pertimbangkan. Seperti desa pengembara di Kirgistan, reruntuhan arkeologi di pedalaman Guatemala, dan pemandangan yang masih alami di Lombok, Indonesia," dikutip dari Bloomberg. 

Baca juga: Pasar Tegalan, Wisata Belanja Tradisional dengan Keping Bambu

Tak hanya destinasi bernuasa pedesaan, Bloomber juga merekomendasikan destinasi dengan pantai yang sepi yang dikelilingi oleh hotel-hotel mewah, kota klasik dengan revitalisasi bangunan menjadi restoran, atau petualangan melihat binatang. 

Destinasi wisata rekomendasi dari Bloomberg ini dapat menjadi pilihan inspirasi untuk berwisata di 2020. 

Berikut rekomendasi destinasi wisata terbaik dunia versi data Bloomberg:

Baca juga: Berapa Biaya Wisata ke Amerika Serikat untuk 20 Orang?

1. Montenegro

2. Italia Utara (Roma)

3. Kirgiststan

4. Budapest 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Bloomberg
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X