Hotel Terbaru di Labuan Bajo Tawarkan Tur Keliling Pulau

Kompas.com - 31/01/2020, 16:08 WIB
Hotel Inaya Bay Komodo Labuan Bajo saat Sunset INSTAGRAM @INAYABAYKOMODOHotel Inaya Bay Komodo Labuan Bajo saat Sunset

KOMPAS.com - Menjelajahi Labuan Bajo, kamu tak perlu bingung menginap di mana. Ada hotel tepi laut terbaru di Labuan Bajo.

Bernama Inaya Bay Komodo Labuan Bajo, hotel yang baru launching 20 Januari 2020 ini dapat menjadi alternatif tempat bermalam saat menjelajahi salah satu Bali Baru ini.

Baca juga: Mengenal 5 Bali Baru, Destinasi Super Prioritas Indonesia

Mulai dari kamar menghadap laut sampai layanan island hopping, berikut hal yang patut kamu ketahui tentang Inaya Bay Komodo Labuan Bajo.

Hotel tepi laut milik BUMN

Inaya Bay Komodo Berada di Kawasan Terpadu Marina Labuan BajoINSTAGRAM @INAYABAYKOMODO Inaya Bay Komodo Berada di Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo

Inaya Bay Komodo dibangun untuk mendukung perkembangan pariwisata di kawasan Labuan Bajo.

Hotel terbaru di Labuan Bajo ini wujud perencanaan Kementerian BUMN pada program Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo.

“Untuk membangun marina, sebagai tempat sandar kapal pesiar (yacht), salah satu kebutuhannya adalah hotel berbintang,” jelas Ika Dunn selaku Director of Sales & Marketing Inaya Bay Komodo saat dihubungi Kompas.com, Minggu (26/01/2020).

Menginap di Inaya Bay Komodo, kamu akan dihadapkan langsung pada pemandangan laut dan beragam kapal tengah bersandar. Mulai dari perahu mesin sampai pinisi.

Kamar menghadap bukit sampai laut

Menyaksikan Panorama Laut dan Bukit dari Dalam KamarDOK. INAYA BAY KOMODO LABUAN BAJO Menyaksikan Panorama Laut dan Bukit dari Dalam Kamar

Inaya Bay Komodo mempunyai sekitar 105 kamar dengan 4 tipe berbeda, The Signature Hill View, The Signature Sea View, The Horizon Hill View, dan The Phinizy.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X