Jungleland hingga Atlantis, Ini Promo Tempat Wisata untuk Valentine 2020

Kompas.com - 14/02/2020, 11:05 WIB
Wahana pertama di Asia ini sudah banyak terkenal karena perputarannya di setiap kursi yang mencapai 360 derajat! dan pastinya juga dengan kecepatan yang tidak main-main. KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTAWahana pertama di Asia ini sudah banyak terkenal karena perputarannya di setiap kursi yang mencapai 360 derajat! dan pastinya juga dengan kecepatan yang tidak main-main.


JAKARTA, KOMPAS.com - Berekreasi untuk merayakan hari Valentine bisa jadi pilihan baru.

Ada berbagai tempat wisata dan hiburan yang menawarkan promo menarik spesial hari Valentine, seperti aktivitas berenang, nonton film dan bermain berbagai wahana menarik.

Kompas.com merangkum beberapa promo tempat wisata dn rekreasi spesial valentine 2020.

Jungleland

Bagi kamu dan pasangan yang ingin main berbagai wahana seru, bisa coba datang ke Jungleland Indonesia.

Taman tematik yang berlokasi di Sentul, Bogor ini menyediakan promosi khusus pasangan bertajuk Cinta Ceria.

Kamu dan pasangan hanya perlu memakai outfit atau pakaian yang kembar, lalu berfoto bersama di area Globe Jungleland.

Baca juga: Pecinta Cokelat? Rayakan Valentine di Situs Glamping Serba Cokelat

Jika sudah, kamu hanya tinggal menunjukkan foto tersebut di loket tiket dan melakukan pembelian tiket secara offline langsung di sana.

Diskon yang berlaku sebesar 50 persen untuk dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Foto yang kamu ambil tadi, harus diunggah ke Instagram lalu tag @Jungleland_Indo dan gunakan tagar #CintaCeriaJungleland.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi laman Instagram resmi Jungleland di @Jungleland_Indo. Periode promo ini berlangsung pada 7-29 Februari 2020.

Baca juga: Rayakan Valentine di Jakarta, Dinner di 5 Restoran Fine Dining ala Jepang

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X