Unik! Buang Foto Mantan Dapat Burger Gratis di Burger King AS

Kompas.com - 14/02/2020, 17:03 WIB
Burger King bekerja sama dengan film Birds of Prey untuk promo spesial. Dok. Burger KingBurger King bekerja sama dengan film Birds of Prey untuk promo spesial.

KOMPAS.com - Jika kamu masih menyimpan foto mantan kekasih, mungkin ini saat yang tepat menukarnya di Burger King. Terlebih lagi saat hari Valentine.

Sebab menurut Insider, Jumat (14/2/2020), di beberapa cabang Burger King di New York, Los Angeles, San Francisco, dan Boston para pelanggan bisa menaruh foto mantan kekasih mereka untuk mendapatkan burger Whopper secara gratis.

Bekerja sama dengan film terbaru Margot Robbie yakni “ Birds of Prey”, seluruh cabang Burger King yang berpartisipasi dalam promo ini menyediakan kotak khusus bertemakan film tersebut. Melalui kotak tersebut, kamu bisa masukkan foto mantan kekasihmu di sana.

Baca juga: Rayakan Valentine di Jakarta, Dinner di 5 Restoran Fine Dining ala Jepang

Jika kamu sedang berada di New York dan berada dekat dengan restoran yang berpartisipasi, kamu bahkan bisa menukar seluruh surat cinta, boneka, dan pakaian untuk sebuah burger gratis.

Namun apabila kamu berada jauh dari Burger King yang berpartisipasi dalam promo Valentine tersebut atau tidak memiliki memorabilia bersama mantan kekasih, kamu tetap bisa mendapatkan Whopper gratis dengan cara mengisi kuesioner di aplikasi Burger King.

Berikut daftar alamat restoran Burger King yang berpartisipasi dalam pemberian Whopper gratis tersebut:

Baca juga: Promo Makan Malam Romantis untuk Valentine di Hotel Kawasan Jakarta

1. New York City – 327 W 42nd St, New York, NY 10036 (promo valid hingga 16 Februari 2020)

2. San Francisco – 35 Powell Street, San Francisco, CA 94102

3. Los Angeles – 545 North Victory Boulevard, Burbank, CA 91502

4. Boston – 150 Everett Avenue, Chelsea, MA 02150

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X