Aice Buka Tur di Pabrik Es Krim Terbesar di Indonesia

Kompas.com - 15/02/2020, 15:45 WIB
Ilustrasi es krim Shutterstock.comIlustrasi es krim

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan es krim, Aice, membuka tur di pabriknya di Mojokerto, Jawa Timur. Pabrik tersebut memang didesain dengan mengusung unsur edukasi dan wisata.

Dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Aice membuka pabrik Mojokerto sebagai pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia dengan konsep factory tour.

Harapannya, menurut Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd, masyarakat bisa mendapatkan pengetahuan kepada masyarakat Indonesia mengenai es krim.

Adapun kapasitas tur yakni 100 orang per-kunjungan.

Baca juga: Mengapa Gelato Lebih Banyak Varian Rasa ketimbang Es Krim?

"Aice (juga) mengundang semua lapisan masyarakat melihat secara langsung bahan baku, teknologi, dan alasan mengapa Aice mampu menciptakan produk berkualitas yang dapat dinikmati oleh semua kalangan," kata Sylvana.

"Selain itu, Aice ingin mendorong pembangungan wisata edukasi di Indonesia," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia) on Jan 16, 2020 at 2:11am PST

Presentasi tur wisata tersebut diberikan menggunakan cara menarik dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Di pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia ini, pengunjung diajak melihat langsung bahan baku utama yang digunakan Aice memproduksi es krimnya di salah satu zona, yaitu Wonderful Ingredients.

Aice menjamin bahan-bahan yang digunakan aman, halal dan berkualitas tinggi.

Baca juga: Tropik Pasar Baru, Tempat Berburu Es Krim Legendaris di Jakarta

Di zona lainnya, pengunjung juga dapat melihat teknologi terkini yang digunakan untuk memproduksi es krim yang menjadikan es krim Aice.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X