[POPULER TRAVEL] Penyebab Nasi Cepat Basi | Serba-serbi Cendol

Kompas.com - 03/05/2020, 06:25 WIB
Ilustrasi nasi putih dan es cendol ShutterstockIlustrasi nasi putih dan es cendol

KOMPAS.com - Penyebab nasi jadi cepat basi dan serba-serbi cendol masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Sabtu kemarin.

Selain itu, berita populer lainnya adalah Istana Nurul Iman di Brunei Darussalam, musuh penjual dan pencinta durian, serta ragam warna seragam pramugari Garuda Indonesia.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada 2 Mei 2020.

5 Hal yang Membuat Nasi Jadi Cepat Basi

Ilustrasi Nasi PutihAmarita Ilustrasi Nasi Putih
Ketika membuka rice cooker dan nasi sudah basi pasti ada perasaan sedih. Sebab nasi yang harusnya bisa dikonsumsi jadi terbuang sia-sia.

Tidak hanya waktu yang membuat nasi basi. Ada beberapa hal yang membuat nasi basi dan tak layak konsumsi.

Adapun penyebabnya, seperti nasi basah karena upa rice cooker, kurang tanak, memanaskan nasi tidak sempurna, centong nasi tidak bersih dan rice cooker bermasalah.

Baca selengkapnya di sini.

Mengenal Istana Nurul Iman Brunei Darussalam, Istana Tinggal Terbesar di Dunia

Ilustrasi Brunei Darussalam - Masjid Jame Asr Hassanil Bolkiah.SHUTTERSTOCK Ilustrasi Brunei Darussalam - Masjid Jame Asr Hassanil Bolkiah.
Istana Nurul Iman yang terletak di Brunei Darussalam merupakan istana tinggal terbesar di dunia yang berhasil masuk dalam Guiness World Records.

Istana ini merupakan tempat tinggal resmi keluarga sultan Brunei ke-29, istana tersebut mencakup 200,000 m² dan memiliki 1.788 kamar.

Mengutip laman resmi Guiness World Records, Istana Nurul Iman juga memiliki 257 kamar mandi, dan ruang perjamuan untuk 5.000 tamu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X