AirAsia Terbang Lagi 19 Juni, Ini Syarat dan Rutenya

Kompas.com - 16/06/2020, 19:37 WIB
Ilustrasi pesawat AirAsia SHUTTERSTOCK/LEONY EKA PRAKASAIlustrasi pesawat AirAsia


JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan AirAsia akan melayani penerbangan kembali mulai 19 Juni 2020.

Maskapai akan menyesuaikan rencana pengoperasian kembali penerbangan berjadwal, yang kini akan dimulai secara bertahap di rute tertentu.

Berdasarkan rilis dalam News Room AirAsia, maskapai akan terus memantau perkembangan situasi dan melakukan langkah antisipasi yang diperlukan untuk memulai kembali layanan penerbangan berjadwalnya.

 

Bagi para calon penumpang terdampak oleh perubahan ini telah menerima pemberitahuan pembatalan beserta informasi pilihan kompensasi melalui email dan SMS yang terdaftar saat pembelian tiket.

AirAsia juga mengimbau seluruh tamu yang akan melakukan penerbangan nantinya untuk selalu memerhatikan dan memenuhi persyaratan kesehatan, imigrasi serta pembatasan perjalanan yang ditetapkan otoritas wilayah atau pemerintah setempat.

Adapun penerbangan domestik yang akan dilayani yaitu Jakarta-Denpasar pulang pergi (PP), dan Jakarta-Medan PP setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

AirAsia Indonesia juga menyarankan untuk semua calon penumpang agar memastikan kembali terminal keberangkatan karena adanya perubahan terminal sementara baik penerbangan domestik atau pun internasional di beberapa bandara.

Baca juga: Cara Ubah Jadwal Tiket AirAsia, Tanpa Biaya Perubahan Hingga 31 Des 2020

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X